Dua Warga Diduga Dibacok, Satu Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dua warga Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan tetangganya sendiri.

Dua korban, masing-masing Sugiyanto (40) dan Didik (30). Sugiyanto diketahui meninggal dunia ketika perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban, sementara Didik saat ini masih menjalani perawatan serius di rumah sakit yang sama.

"Keduanya tergeletak di jalan sudah dalam keadaan luka seperti habis dibacok orang," jelas salah satu warga yang menolong, Supadi, kepada blokTuban.com di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr R Koesma Tuban.

Dikonfirmasi, Kapolsek Palang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murni Kamari, membenarkan peristiwa ini. "Tersangka adalah Aris 30 tahun, warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang," kata Murni.

Kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 18.30 malam ini. Pelaku pembacokan saat ini sudah ditangkap petugas kepolisian dan diamankan di Polres Tuban. Sementara itu, petugas masih melakukan pendalaman kasus ini dan melakukan penyelidikan, guna mengetahui motif pelaku. [nok/col]