Diduga Mabuk, Pemuda Tewas di Bektiharjo

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pemuda tewas tenggelam di kawasan wisata Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (22/11/2015). Kejadiaan nahas itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak kejadian ini membuat geger pengunjung wisata yang selalu ramai di hari libur tersebut.

Informasi yang diterima blokTuban.com, korban diketahui bernama Mas'ud (28), warga Desa Cempokorejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Ketika datang ke lokasi wisata, korban ditengarai sudah dalam kondisi mabuk.

"Saat itu dia bersama dengan teman-temannya," terang satu pedagang di pemandian Bektiharjo, Untung, kepada blokTuban.com.

Korban yang saat itu mengenakan celana jeans dan kaos oblong ini awalnya hanya sekadar duduk-duduk saja ditepi kolam renang. Tetapi entah kenapa dia masuk kedalam kolam dan tidak muncul kembali ke permukaan.

"Dia hanya duduk-duduk saja awalnya, tapi entah kenapa kok bisa sampai masuk kolam dan tidak muncul lagi," tambah penjaga wisata Pemandian Bektiharjo, Tasiman.

Setelah lama tak kembali, teman-teman dan penjaga wisata Bektiharjo melakukan evakuasi dan memeriksa tubuh korban. Ketika berhasil di evakuasi, korban diketahui sudah meninggal dunia dengan mulut berbusa. Petugas membawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban untuk dilakukan pemerikaan lebih lanjut. [pur/mad]