Ke Toilet, Warga Meninggal di Kawasan Perut Bumi

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria diketahui meninggal dunia disalah satu toilet dekat lokasi wisata Pondok Pesantren (Ponpes) Perut Bumi, Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/11/2015) malam.

Korban tewas bernama Susianto (56), warga Dusun Watulumur, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Informasi yang diterima blokTuban.com, korban diketahui tewas sekitar pukul 20.00 WIB.

"Awalnya dia masuk ke toilet sekitar pukul 19.00 WIB, satu jam kemudian kok dia tidak kunjung keluar?" kata saksi sekaligus pemilik toko, Fatonah (55).

Karena curiga, ia kemudian memeriksa toilet yang dipergunakan korban. Saat itulah diketahui korban sudah tergeletak dan tidak bergerak.

"Warga kemudian melaporkan ke polisi sekitar pukul 20.30 WIB," kata saksi yang lain, Yudi (45).

Ditambahkan, jika selama ini Susianto memang kerap mendatangi lokasi wisata Ponpes Perut Bumi. Termasuk hanya untuk sekedar ngobrol dan bercengkerama dengan pedagang yang ada disana. Sampai berita ini ditulis, petugas masih melakukan penyelidikan dan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. [pur/mad]