Tumpengan Tandai Peresmian blokTuban.com

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Media online baru di wilayah Kabupaten Tuban, blokTuban.com, mulai bisa diakses oleh pembaca. Rabu (11/11/2015), kantor baru di Perumahan Karang Indah Nomor AA 12 Kecamatan kota Kabupaten Tuban diresmikan.

General Manager blokTuban.com, Muhammad Abdul Qohhar saat meresmikan media di bawah naungan blokMedia Group mengatakan, media baru ini akan berusaha menjadi media yang berkualitas, kritis, cerdas dan terdepan. "Menjadi media pilihan utama warga Tuban," katanya.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Owner blok.Tuban.com, Pemimpin Redaksi (Pimred), awak media dan tamu undangan. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh GM kepada Pimred, Edi Purnomo.

"Setelah meresmikan blokTuban.com, selanjutnya akan terus meningkatkan kualitas, terutama sumber daya manusia dan produk informasi, berupa berita," terangnya saat sambutan pembukaan.

Edi Purnomo, selaku Pimred blokTuban.com mengatakan, ia siap dengan amanah yang diembannya. Ia berharap media yang dia pimpin ini bisa menjadi tolak ukur, bahkan kebanggan warga Tuban dalam menyajikan berita. "Harus bisa berimbang dan profesional," tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Jamal Ghofir, selaku Wakil Sekretaris PC NU Kabupaten Tuban yang hadir sangat mengapresiasi atas diresmikanya media online di Kabupaten Tuban ini. Ia berharap blokTuban.com bisa menyediakan informasi kepada publik dengan cepat dan akurat.

"Semoga bisa menjadi media yang amanah, inovatif dan bersih tanpa syarat kepentingan politik apapun," ungkap lelaki yang juga dosen di STITMA Tuban itu.[hid/mu]