Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Tips Liburan Aman Orang Tua Bersama Anak Saat Gelombang Laut Naik

Pantai memang kerap kali menjadi tujuan tempat wisata bagi kebanyakan orang, terlebih di hari libur ataupun wekeend. Deburan ombak laut serta anginnya yang sejuk menjadi alasan tersendiri bagi masyarakat untuk memilih tempat ini dan menghabiskan waktu liburan.

Libur Akhir Pekan, Ajak Keluarga Yuk Petik Jambu Kristal di Tuban

Bila sedang melintas di Kabupaten Tuban, ada baiknya menyempatkan singgah bersama keluarga di Angkringan Jambu Kristal Simo di Desa Sukoharjo, Kecamatan Bancar. Di lokasi yang cukup dengan jalur pantura itu, anda dapat refreshing untuk menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas yang membosankan.

Libur Nyepi, Kunjungan Wisata Pantai Kelapa Tuban Capai 2000 Orang

Meskipun mengalami penurunan pengunjung beberapa waktu belakangan ini, akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Akan tetapi, saat libur hari raya nyepi tahun ini Wisata Pantai Kelapa mengalami kenaikan jumlah pengunjung dibandingkan tahun lalu.

Simak, Ternyata Ini Cara Membuat Sambal Awet Berbulan-Bulan

Siapa sih yang tidak mengenal sambal, hampir seluruh masyarakat Indonesia menyukai makanan yang ditemani dengan sambal. Tak heran jika banyak masyarakat yang selalu membuat sambal di rumah, bahkan dalam jumlah yang banyak.