Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Seduh Cafe, Suguhkan Panorama Ala Bali Yang Kece Untuk Nongkrong

Bagi generasi milenial, saat ini cafe merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi setelah melakukan berbagai aktivitas. Biasanya, cafe digunakan masyarakat sebagai tempat nongkrong bareng teman atau hanya digunakan untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh dan penat.

Kaya Akan Gizi, Perempuan Ini Sulap Olahan Ikan Tongkol Jadi Abon

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, yang terbentang dari sabang sampai merauke. Indonesia sendiri memiliki sekitar 17.500 pulau, bergaris pantai sepanjang 81.000 km, dan sekitar 62 persen luas wilayah Indonesia adalah laut dan perairan.

Slaneea Fresh, Catering Diet Sehat Pertama di Tuban

Jika berbicara tentang diet, sebagian besar tujuan orang melakukan diet untuk mengurangi berat badan dan menjaga agar pola makannya tetap sehat. Namun, masih banyak yang beranggapan bahwa diet hanya sekadar mengurangi porsi makan dan menghindari jenis makanan tertentu yang dinilai dapat meningkatkan berat badan

Air Laut dari Pantai Semilir, Bisa Obati Penyakit Kulit?

Pantai atau laut merupakan destinasi wisata yang cukup populer bagi masyarakat untuk menikmati liburan. Selain sebagai lokasi yang bisa menenangkan atau menyegarkan pikiran, ternyata berkunjung ke pantai juga berdampak baik bagi kesehatan, terlebih untuk kulit.

Twin Cafe, Pilihan Tempat Nongkrong yang Asyik Bareng Teman

Kafe merupakan salah satu tempat yang cocok digunakan untuk nongkrong atau bersantai bareng teman dan keluarga. Bagi masyarakat masa kini, kafe adalah tempat yang paling sering didatangi pada saat waktu luang.

Bukan Sekadar Lauk Pauk, Tempe Warisan Budaya yang Murah dan Bergizi Tinggi

Tempe merupakan salah satu produk olahan dari kedelai yang sudah menjadi warisan budaya. Makanan tradisional khas Indonesia tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau. Meskipun murah, kandungan gizi dalam tempe cukup lengkap,mulai dari karbohidrat, lemak, dan protein nabati.