Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


5 Pesona di Tuban Ini Bikin Mata Susah Berkedip

Akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu bagi para pekerja pagi hingga malam. Hari Sabtu dan Minggu menjadi waktu intim, bercanda dan tertawa bersama keluarga tercinta.

Resep Lemper Ayam yang Tahan Lama, Wajib Dicoba!

blokTuban.com - Lemper adalah salah satu jajanan tradisional yang terbuat dari beras ketan yang ditanak. Namun tahukah sobat blokers ada rahasia yang bisa membuat lemper tahan lama? yuk simak selengkapnya.

8 Rujak Lamongan Ini Bikin Ngiler, Level Pedasnya 9 Cabai!

Salah satu rujak legendaris di Kabupaten Lamongan adalah di warung Yu Pat. Rujak yang menggunakan bumbu petis itu, berada di Dusun Sekaran, Desa Sekarbagus, Kabupaten Lamongan. Setiap hari Yu Pat menjajakan rujaknya setiap pukul 09.00 Wib sampai habis.

Rekomendasi Rujak Petis Favorit di Rembang, Terenak Rujak Cantik Dasun

Siap sih yang tidak suka rujak? Makanan atau cemilan pengganti makan siang tersebut, juga menjadi favorit warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Dari sekian rujak buah di Rembang, ternyata ada yang merekomendasi yang paling enak rujak buah mas Heru Ngawi.

12 Warung Rujak Terenak di Tuban, Sudah Coba yang Mana!

Rujak ada yang menyebutnya makanan pengganti nasi di siang hari atau malam hari. Sebagian lainnya ada yang menganggap cemilan, karena warga di Kabupaten Tuban kalau belum makan nasi belum puas atau kenyang.

Ini 6 Rekomendasi Pecel Enak di Tuban, Buruan Dicoba!

Siapa nih yang mengaku pecinta pecel Tuban?. Tentunya masing-masing kalian memiliki rekomendasi nasi pecel yang enak. Nasi pecel Tuban rasanya enak karena disajikan dengan siraman bumbu kacang di atasya.