Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Hidupkan Visi Soekarno, Erick Thohir Optimistis KEK Sanur Jadi Panggung Wisata Kesehatan Dunia

Menteri BUMN, Erick Thohir optimistis pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata pertama di Indonesia yang berlokasi di Sanur, Bali akan mendorong perekonomian baik nasional maupun lokal. Hal itu dinyatakan Erick saat mendampingi Megawati Soekarnoputri yang meninjau KEK Sanur, Senin (16/1). Dalam kegiatan itu turut hadir Ketua DPR RI, Puan Maharani, Gubernur Bali I Wayan Kostar dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

3 Cara Mudah Bedakan Madu Murni dan Oplosan

Madu merupakan salah satu makanan yang dikenal memiliki banyak manfaatnnya bagi kesehatan tubuh manusia, karena mengandung banyak nutrisi di dalamnya. Seperti halnya kandungan flavonoid dan palifenol, yang dapat mengatasi peradangan.

Bikin Resep Sendiri, Keripik Bawang Guru Pesantren Tuban Kini Banjiri Outlet Swalayan hingga Hotel Tuban-Yogyakarta

Berawal dari kecintaan kepada olahan kripik bawang wanita asal Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, sukses membuat usaha kripik bawangnya sendiri. Nashihatuz zahro (29) menceritakan awal mula kecintaan nya kepada keripik bawang, saat itu ia sedang bertamu ke rumah saudaranya yang berada di Jawa Tengah dan menemukan keripik bawang yang memiliki ciri khas unik.