Skip to main content

Category : Religi, Sastra & Budaya


Forkopimda Tuban Ziarahi Sejumlah Makam Bupati dan Wali

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, dan Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, bersama Forkopimda Tuban melakukan ziarah makam leluhur. Mengawali ziarah leluhur, diserahkan tanda kehormatan kepada Hufadz atau penghafal Alquran di Masjid Fathur Rohmat Pendapa Kridha Manunggal Tuban.

Musim Pancaroba Gampang Sakit? Baca Doa ini Ketika Anak Alami Sakit

Saat ini memasuki musim pancaroba, musim dimana tubuh membutuhkan adaptasi perlaihan musim. Tidak jarang ketika imun tubuh anak kecil sedang tidak baik akan menyebabkan terserang beberapa penyakit, yang umum yaitu demam disertai batuk dan pilek.

Pertunjukan Wayang Kulit Meriahkan Hari Jadi Tuban ke-729

Pertunjukan Wayang Kulit dengan lakon Kakrasana Kridha turut meriahkan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Tuban, Hari Sumpah Pemuda dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal. Pagelaran Wayang Kulit dengan menghadirkan dalang nasional Ki Sigit Ariyanto dari Rembang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tuban, Rabu (09/11) di Alun-alun Tuban.

Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Ikuti Workshop Baca Puisi di Tuban

Puisi merupakan salah satu satu jenis karya sastra yang memiliki gaya bahasa berbeda, karena ditentukan oleh ritme, irama dan juga penyusunan larik hingga bait. Biasanya, dalam penyampaian puisi dilakukan menggunakan bahasa yang memiliki makna mendalam serta menarik.

100 Lebih Kapal Sukseskan Festival Nelayan Karangagung Tuban

Ratusan masyarakat yang berada di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, antusias mengikuti festival nelayan atau kirab perahu yang diadakan di ujung pesisir laut yang berbatasan dengan Kabupaten Lamongan.