Skip to main content

Category : Redaksi


AMSI-Polda Jatim Siap Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menargetkan, Pilkada serentak pada Juni 2018 berlangsung kondusif. Untuk menjamin keamanan di dunia maya dan menangkal berita hoaks, Polda Jatim menggandeng Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim, komunitas hacker dan kalangan praktisi IT. 

AMSI ke Kapolda Jatim: Bangun Wacana Menyehatkan

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin menggelar silaturahmi bersama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, praktisi IT, dan komunitas hacker di Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Selasa (28/11/2017).

Kongres Perdana AMSI

Wakil Presiden Resmi Buka Kongres Perdana AMSI

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, resmi membuka Kongres Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang pertama di Hotel Akmani, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Hari ini AMSI Gelar Kongres Perdana

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) akan menggelar kongres perdana hari ini, Selasa (22/8/2017). Kongres digelar di Hotel Akmani, Jakarta, sebagai pelaksanaan amanat dari Deklarasi AMSI yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, pada 18 April 2017 lalu.

Takbir Menggema di Langit Bumi Wali

&nbsp; Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..<br />Laa Ilaha Illallohu Allohu Akbar..<br />Allahu Akbar Walillahilhamd..

UKW PWI Jatim

5 Reporter blokTuban Lulus UKW

Lima orang reporter dari media blokTuban.com yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim ke-18 dinyatakan lulus, Kamis (15/6/2017).

UKW PWI Cabang Tuban

blokMedia Group Ikutkan 9 Reporter di UKW

Sebanyak 9 reporter dari blokMedia Group (www.blokBojonegoro.com dan www.blokTuban.com) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban, selama dua hari ke depan, Rabu (14/6/2017), di auditorium Semen Gresik, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Buber Redaksi bT Bersama YSP

Segenap redaksi blokTuban.com (bt) bersama perwakilan Yayasan Sedulur Pena (YSP), Kamis (8/6/2017) menggelar buka bersama (buber). Kegiatan berlangsung di Kampung Rajungan, Jalan Teuku Umar, Kota Tuban.

Catatan Ramadhan, Rubrik Khusus Puasa

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat datang bulan kemuliaan. Segenap redaksi www.blokTuban.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada bloKers, pembaca setia, serta untuk semua umat muslim.

2 Reporter blokMedia Group Ikuti UKW di Blitar

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Sabtu (6/5/2017). Bertempat di Gedung Koesoema Wicitra, Kota Blitar, UKW diikuti sebanyak 47 wartawan online, cetak, televisi dan radio dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Jatim.