Skip to main content

Category : Redaksi


Pelatihan Menulis Bersama EMCL dan Tempo Institute

Tulisan Tiga Wartawan Bojonegoro Terbaik

Selama tiga hari, mulai Senin hingga Rabu (12-14/11/2018), awak media dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora mengikuti pelatihan menulis feature/story telling dan digital marketing di Disaster Oasis, KM 21,5, Sleman, Yogyakarta.

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Dirut BMG Canangkan Gowes Jadi Bagian Program HJT

Di bawah naungan blokMedia Grup (BMG),  blokTuban.com telah 3 tahun lebih mempersembahkan berbagai sajian informasi di Bumi Wali, Kabupatem Tuban. Pada rangkaian menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, juga dikemas dengan agenda ranga 3 tahun blokTuban berkarya, menjadi sebuah hubungan positif bagi media dan pemerintah Kabupaten Tuban.

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Sekda Harapkan Program Berlanjut

Animo dan partisipasi masyarakat sekitar Kabupaten Tuban, seperti kota Lamongan, Bojonegoro, hingga Gresik yang bergabung memeriahkan Gowes bareng Bupati dan Forkopimda Tuban dalam momentum 3 tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali yang terkemas dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725 menunjukkan aksi kegiatan positif.

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

AMSI Jatim Ajak Masyarakat Lebih Cerdas Konsumsi Berita

 Dalam kesempatannya menghadiri agenda Gowes 3 tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali yang dibalut nuansa semarak menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Jawa Timur (Jatim), Arif Rahman memberi himbauan kepada masyarakat umum, khususnya yang ada dalam kegiatan tersebut agar lebih cerdas dalam mengkonsumsi berita.

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

BNNK Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, AKBP I Made Arjana memberikan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dalam kegiatan Gowes blokTuban Bareng Bupati dan Forpimda Kabupaten Tuban di Alun-alun Tuban, Minggu (14/10/2018).

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Peserta Gowes Masuk Finish, Mulai Kumpulkan Kupon Undian

Ribuan peserta Gowes 3th blokTuban.com berkarya di Bumi Wali dan Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725 tiba di finish (Alun-alun) Tuban sekitar pukul 08.00 WIB. Di situ mereka mengumpulkan tiket yang nantinya diundi di akhir acara. 

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Ribuan Peserta Siap Meriahkan Gowes 3 Tahun blokTuban.com

Peserta Gowes dalam rangka Hari Jadi Tuban Ke-725 dan 3th blokTuban.com berkarya di Bumi Wali mulai padati Alun-alun Tuban, Minggu (14/10/2018). Mereka berasal dari berbagai daerah, di antaranya Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Sumenep, dan Tulungagung. 

UKW ke-24 PWI Jatim

BMG Punya Dua Wartawan Utama

Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com punya dua wartawan dengan kompetensi Utama. Hal itu dipastikan dua perwakilan BMG; Chief Executif Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar dan Pemimpin Redaksi blokTuban.com, Sri Wiyono dinyatakan berkompeten dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 24 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

UKW ke-24 PWI Jatim

41 Wartawan Ikut UKW, 3 Dinyatakan Belum Kompeten

Dari 41 wartawan yang mengikuti  uji kompetensi wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim), tidak semuanya dinyatakan lulus .