Skip to main content

Category : Redaksi


Mantap, blokTuban.com Terpilih 10 Media se-Indonesia di Program AMSI

Media Siber lokal Kabupaten Tuban, blokTuban.com (Blok Media Group/BMG) lolos seleksi dan menjadi bagian dari sepuluh pemimpin media digital terpilih mengikuti program pendampingan untuk mengikuti penguatan kapasitas dalam mengelola media digital yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Program AMSI ini mendapatkan dukungan dari Internews dan USAID MEDIA.

Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan fotografi dengn tema Jurnalisme Pandemi: Tetap Akurat dan Selamat!.

Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah.

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Simbolis Serahkan 1.000 Masker

Dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rutinan Rotibul Hadad, Keluarga Besar Blok Media Group (BMG) bersama KONCO SELAWASE (Alumni MTs Attanwir 1997/ MA Attanwir 2000) , Jumat (6/11/2020), juga dilakukan penyerahan 1.000 makser secara simbolis.