Skip to main content

Category : Redaksi


Belasan Media Siber Koordinasi AMSI Jatim

Tindak lanjut usai deklarasi di Dewan Pers di Jakarta pada 18 April 2017, belasan media siber atau online di wilayah Jawa Timur (Jatim) yang tergabung di Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Kamis (4/5/2017) menggelar koordinasi.

Turut Deklarasi AMSI, bB dan bT Bertekad #Berantas Hoax

Blok Media Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) turut serta dalam kegiatan Deklarasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang dilaksanakan di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/4/2017).

Seminar Media Siber Awali Deklarasi AMSI

Selasa, 18 April 2017, lebih dari 140 media online mendeklarasikan diri dalam Assosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih-Jakarta Pusat.

SAH, Nonok blokTuban Nikahi Ika Mawarni

Hari ini, Jumat (31/3/2017), menjadi hari bahagia bagi keluarga besar blok Media Grup, (Tabloid blokBojonegoro, www.blokBojonegoro.com dan www.blokTuban.com). Reporter www.blokTuban.com, Moch Sudarsono,resmi mempersunting Ika Mawarni, gadis pujaan hatinya asal Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Baru...Ada Cerita Rakyat di Sabtu Pagi

Salam bloKers. Ada rubrik baru yang akan menemani Anda menghabiskan waktu di akhir pekan. Rubrik Cerita Rakyat Tuban akan menjadi teman baru bagi pembaca di setiap Sabtu pagi.

blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim

GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia

omba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.

Lomba Feature dan Fotografi se Jatim

Woww...! Reporter bB Juara 1 Lomba Feature

Prestasi luar biasa diraih reporter blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) di lomba karya tulis berita feature dan fotografi se-Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, selain menyabet dua juara di lomba foto, juga merajai di lomba menulis feature se-Jatim yang digelar manajemen Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) diumumkan, Jumat (16/12/2016).

Lomba Feature dan Fotografi se Jatim

Reporter bB dan bT Sabet 2 Juara Fotografi

Hasil menggemberikan diraih reporter blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com) di lomba karya tulis berita feature dan fotografi se Jawa Timur. Kegiatan yang digelar manajemen Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) diumumkan, Jumat (16/12/2016), di RM Ria Indonesia Restaurant, Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 7, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya.

BloKers Peduli Banjir 2016

Inilah Donasi yang Dibagi ke Desa Kabalan

Sejak pagi, donasi yang masuk ke posko donasi pembaca blokBojonegoro Media "BloKers" Peduli Banjir 2016 terus bertambah. Selain penyerahan di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, digelar Sabtu (3/12/2016) pagi juga berlangsung di Desa/Kecamatan Trucuk. Ada dua tim yang ke lokasi bencana banjir. "Ini penyerahan tahap 1 yang ada di dua desa, Kabalan dan Trucuk," kata