Skip to main content

Category : Profil & Humaniora


Mahasiswa Ini Bisa Meraup Omzet Hingga Rp60 Juta per Bulan

Beberapa tahun terakhir ini bisnis online menggunkan aplikasi market place sangat digemari dan digeluti banyak orang. Seperti salah satu Mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, yang setiap bulannya bisa meraup omzet hingga Rp60 juta.

Dua Tahun Menabung Uang Saku

Siswa Kelas 2 SD Daftar Umroh

Surya Adil Sutrisno namanya. Dia akrab disapa Aria. Selama ini, bocah 8 tahun itu lebih memilih menabung uang saku sekolahnya daripada untuk jajan. Selama dua tahun tabung menabung, uang di tiga kaleng celengannya lebih dari cukup untuk mendaftar umroh.

Edy Sutrisno, Juru Taktik Sepakbola Handal

Hanya sepakbola yang bisa menyatukan hati dan semangat warga Kabupaten Tuban berolahraga. Itulah celotehan segelintir warga yang riang gembira menyambut medali emas Sepakbola di Porprov VI Jatim 2019.

Nabila Ingin jadi TNI, Bonus untuk Bantu Ibu Lahiran

Selamat ! Itulah kata yang pantas berikan untuk Nabila Fafriliani Ardiyansyah. Atlet cabor atletik itu mengharumkan nama Kabupaten Tuban setelah meraih medali emas pertama di cabor atletik lompat tinggi putri.

Bantu Orang Tua, Dua Bocah Ini Keliling Tribun

Laga antar Pesatu vs Persewar yang berlokasi di Stadion Tuban Sport Center sore tadi, Sabtu (22/6/2019) dimanfaatkan dua bocah untuk mencari rezeki dengan tujuan membantu orang tuanya.

Cerita Pak Senen Bakri, Sales Pompa Dari Instansi ke Instansi

Bicara soal perputaran ekonomi, sampai sekarang tak ada yang bisa mengalahkan usaha berdagang. Dalam berdagang sendiri, banyak seni dan metode marketing yang dipakai seller dalam memasarkan barang dagangnya. Seperti yang dilakukan seorang sales pompa asal Sragen Jawa Tengah ini misalnya.

Nina, Guru Otomotif yang Kreatif

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terkenal dengan para siswanya yang super aktif, apa lagi siswa jurusan otomotif. Tak sedikit, baik guru mata pelajaran maupun guru kejuruan harus pandai-pandai menguasai suasana kelas agar kegiatan belajar-mengajar bisa berjalan dengan kondusif.

Anak Desa, Karyawan Pabrik, yang Lolos Komisioner KPU

Perawakannya tergolong tinggi besar. Cara bicaranya kalem. Dia akan sedikit menaikan intonasi suara pada hal-hal yang menurutnya penting saat berbicara. Karyawan pabrik itu dengan telaten menjawab pertanyaan kami satu persatu.