Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pemilu 2019

Simulasi Pemilu di Montong, Pasangan Capres Ini Menang

PPK Kecamatan Montong menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2019 di pendopo kecamatan setempat. Kegiatan ini terhitung perdana dari kecamatan lainnya, dengan melibatkan seluruh penyelenggara Pemilu ditambah tiga pilar kecamatan.

Kalender Capres 02 Berlogo Mirip Pemkab

Bupati Huda: Jika Orang Pemkab Pasti Saya Pecat

Ditemukannya belasan kalender Capres 02 Prabowo-Sandi berlogo daerah Tuban oleh Bawaslu di Kecamatan Senori disikapi serius oleh Bupati Fathul Huda. Pembuatan kalender tersebut disesalkan oleh Bupati dua periode di Bumi Wali.

Kalender Capres 02 Berlogo Mirip Pemkab

BPN Prabowo-Sandi: Kalender Itu Mungkin Buatan Relawan Tuban

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu Paslon 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Tuban memberikan klarifikasi soal beredarnya kalender berlogo daerah Tuban di Kecamatan Senori yang menjadi temuan Bawaslu. Kalender tersebut besar kemungkinan dibuat oleh relawan, yang tidak terkoordinir oleh tim kampanye kabupaten.

Pemilu 2019

Bawaslu Telusuri Kalender Capres Berlogo Mirip Pemkab

Terkait dengan temuan adanya belasan lembar kalender Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 yang berlogo menyerupai logo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di bagian sudut atas, Bawaslu Tuban mengungkapkan akan segera menggelar rapat pleno.

Pembuat Kalender Ingin Usik Pendukung Paslon 01 dan 02?

Kepala Kesbangpol Tuban, Didik Purwanto menganalisa jika pemilik ide maupun pembuat kalender Prabowo-Sandi berlogo daerah Tuban bisa saja bukan simpatisan Paslon 02. Besar kemungkinan ada pihak lain, yang ingin memperkeruh suasana menjelang pesta demokrasi 17 April 2019.

Pembuat Kalender Prabowo-Sandi Berlogo Daerah Tuban Harus Diusut

Beredarnya Bahan Kampanye (BK) berupa kalender Pasangan Calon (Paslon) 02, Prabowo-Sandi berlogo menyerupai Kabupaten Tuban telah menjadi temuan Bawaslu setempat. Dari 300 ekstemplar yang beredar di 20 kecamatan, pengawas Pemilu tersebut baru menyita 19 ekstemplar.

Mengingatkan Masayarakat, KPU Adakan Pemilu Run

Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mengelar Pemilu Run di Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban, Minggu (7/4/2019).

Samawi Jatim Gelar Pasar Murah di Tuban

Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) untuk Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) kembali menggelar pasar murah, Minggu (7/4/2019). Kali ini pasar murah digelar Samawi di Desa Mergosari, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.