Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Bupati dan Wabup Tuban Putihkan TPS 17

Pada17 April 2019 seluruh warga Indonesia memilih capres maupun caleg pilihannya. Tak terkecuali Bupati Tuban Fathul Huda dan Wabup Noor Nahar Hussein. 

Bawaslu Tuban Tertibkan 21.027 APK di Masa Tenang

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tuban bekerja sama dengan satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pihak Keamanan Polres Tuban telah melakukan penertiban peraga kampanye di wilayah Kabupaten Tub

Pemilu 2019

KPU Jamin Warga di RS Tetap Bisa Nyoblos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban telah menjamin pasien, keluarga pasien dan staf rumah sakit tetap bisa mencoblos saat Pemilihan Umum (Pemilu). Syaratnya, pemilih wajib mempunyai E-KTP dan form A5.

Pemilu 2019

Pawai Budaya Sambut Pemilu di Senori

Hal yang tak biasa terlihat di Kecamatan Senori hari ini. Dimana seluruh warga antusias mengiringi distribusi logistik kotak dan surat suara Pemilu 2019 dari depan Kantor Kecamatan Senori menuju Balai Desa Wanglu Kulon.

Pemilu 2019

KPU Tuban Musnahkan 3.030 Surat Suara Rusak

H-1 pelaksanaam pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tuban melaksanakan pemusnahan sebanyak 3.030 surat suara rusak.

Pemilu 2019

372 WBP Akan Mencoblos di Dua TPS di Lapas Tuban

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas II B Tuban bakal menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dan Calon Legislatif periode 2019-2024.

Pemilu 2019

Dengan e-KTP Bisa Coblos di TPS Manapun? Ini Kata KPU

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menyampaikan, informasi di sosial media yang menyebutkan setiap pemilih dapat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di mana saja hanya dengan menujukkan E-KTP adalah hoax.

Pemilu 2019

Kirim Logistik, Kecamatan Soko Gunakan 3 Armada

Pengiriman logistik kotak suara Pemilihan Umum (Pemilu) Kecamatan Soko didistribusikan lebih cepat dari pada yang diperkirakan. Dengan bantuan 3 unit armada truk, kotak suara terhantar dengan cepat tanpa ada gangguan.

Pemilu 2019

Hari H Pemilu, Disdukcapil Buka Dua Layanan Ini

Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, tepatnya besok pada tanggal 17 April, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) masih membuka layanan perekaman Elektronik Kartu Tanda Pendudukan (E-KTP).