Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Safari Politik Poros Pelangi, Nama Bakal Calon Sudah Mengerucut

DPC PDI Perjuangan KSB, Wakabid Kehormatan dan Bapilu telah melakukan safari komunikasi politik bersama DPC Partai Gerindra ke DPD Partai PAN Tuban. Dilanjutkan ke DPC PPP, DPD Nasdem, dan terakhir ke DPC Demokrat Tuban, Senin (20/1/2020).

Pilkada Tuban 2020

Setiajit Dipanggil Pimpinan PDIP

Pimpinan PDIP Tuban mengundang bakal calon bupati Setiajit. Pimpinan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini menjalankan mekanisme partai untuk menakar keseriusannya para bakal calon maju dalam pilkada Tuban September nanti.

Pilkada Tuban 2020

Kehadiran Setiajit Disambut Ribuan Warga

Kehadiran Setiajit, bakal calon bupati Tuban di Kecamatan Rengel disambut ribuan warga. Setiajit datang untuk acara Jalan Santai Bersama Setiajit. Kehadiran pria yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tuban dalam pilkada September nanti tersebut disambut antusias.

KPU Buka Pendaftaran PPK, Ini Persyaratannya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, telah membuka pendaftaran anggota Panitianya Pemilu Kecamatan (PPK) untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020, dengan persyaratan sebagai berikut.

Pilkada Tuban 2020

Sebut Kader, Amir Percaya Diri Dapat Rekom DPP

Amir Burhanuddin, bakal calon bupati (Bacabup) Tuban pada pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban tahun 2020 percaya diri. Dia bakal mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Pilkada Tuban 2020

Nasrudin Ali Antara Sepakbola dan Maju Pilkada

Sosok Nasrudin Ali sudah sangat familier bagi masyarakat Kabupaten Tuban khususnya pecinta sepakbola. Dialah Ketua Umum Persatu, yang digadang-gadang bakal maju menjadi Bupati di Pilkada 2020.

Fredly Mulai Sapa Masyarakat Akar Rumput

Fredly Ardliyan Syah didampingi istrinya Ning Zulfa Fitriana pada Minggu (12/1/2020) pagi mlaku bareng ribuan warga start/finish dari Lapangan Watu Gajah, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding. Mlaku bareng atau biasa dikenal jalan sehat ini, untuk menjaga kebugaran jasmani supaya tetap tangguh menjalani aktifitas sehari-hari.