Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Rekrutmen Perangkat Desa

Berikut Bocoran Materi yang Akan Diujikan

Ujian tulis perangkat desa akan dilaksanakan pada 5 Desember 2017 mendatang. Tes dilaksanakan oleh tim pengangkatan yang dikoordinir dan diarahkan oleh tim pengawas secara serentak di halaman Kantor Kecamatan setempat. Ataupun, bisa dilakukan di tempat lain yang disepakati bersama dan diikuti oleh seluruh peserta dari desa-desa di wilayah kecamatan.

Besok 60 Panwascam Tuban Dilantik

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban telah menetapkan 60 orang yang lolos seleksi sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Pamwascam). Mereka pun dijadwalkan bakal dilantik di Grand Mozza Wilis Resort Tuban Jalan Raya Semarang-Tuban Km.9, Beji, Kecamatan Jenu.<br /><br />Hal itu disampaikan Ketua Panwaslu Kabupaten Tuban, Masrukhin melalui sambungan telepon kepada blokTuban.com, Selasa (7/11/2017). Sedangkan untuk har

KPUD Belum Umumkan PPK Terpilih, Berikut Penjelasannya

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban belum mengumumkan hasil 5 besar anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih, setelah menjalani tes wawancara Kamis dan Jumat lalu.

Rekrutmen Perangkat Desa

Hingga Jumat, Pemohon SK di PN Tuban Capai 3.000 Orang

Semenjak dibukanya lowongan pendaftaran perangkat desa se-Kabupaten Tuban. Pengadilan Negeri (PN) menjadi salah satu lembaga yang tidak pernah sepi diserbu calon pendaftar perangkat desa.

Rekrutmen Perangkat Desa

Soal Dibuat H-3, Dispemas Klaim Soal Aman

Pihak Pemerintah Kabupaten Tuban, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa menyatakan tidak akan menggunakan pihak ketiga dalam pembuatan soal tes perangkat desa.

Dua Hari Lagi, 5 Anggota PPK Terpilih Diumumkan

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban, terus menggodok hasil tes wawancara yang dilakukan terhadap 10 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KPUD Seleksi Wawancara Jadi 5 Calon PPK

Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Tuban telah melaksanakan tes wawancara bagi 10 calon anggota Panitia pemilihan kecamatan (PPK) di 20 kecamatan.

Satukan Persepsi, Tim Pengisian Perangkat Dipanggil Kecamatan

Banyaknya pertanyaan yang muncul dan membutuhkan penjelasan, serta penegasan terhadap mekanisme pengisian perangkat desa tahun 2017 di Kabupaten Tuban, mendapat perhatian serius dari pemerintah. Langkah yang ditempuh, pihak kecamatan memanggil seluruh perwakilan panitia tingkat desa.

Calon PPK Tuban Jalani Tes Wawancara

Tidak kurang dari 192 calon anggota PPK Kabupaten Tuban mengikuti tes wawancara di kantor KPUD Kabupaten Tuban, Jalan Pramuka No.3 Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (2/11/2017).