Skip to main content

Category : Peristiwa


Ana Muawanah Open House Tiga Hari

Minal 'Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Hari Raya idul fitri 1438 H, anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Bojonegoro-Tuban Ana Muawanah mengadakan 'Open House' selama tiga hari, tanggal 27-29 Juni 2017.

Bagikan Sembako dari Jokowi, APT Gelar Pengajian

Lebaran berbagi sembako, salah satu kegiatan tahunan yang digelar Aliansi Pemuda-Pemudi Tanggung (APT) Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Di tahun ke dua ini, 100 bingkisan lebaran disalurkan kepada Yatim/Piatu dan duafa yang dikemas dalam pengajian akbar dan halal bihalal.

Libur Lebaran

Kapolres Pantau Lokasi Wisata di Tuban

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad beserta jajarannya memantau sejumlah titik ramai yang dikunjungi wisatawan pada libur Lebaran kali ini.

142 Warga Binaan Dapat Remisi Lebaran

Sebanyak 142 Warga Binaan (WB) penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Tuban telah diajukan untuk mendapatkan remisi pada hari raya Idul Fitri 1438 H tahun ini.

Tingkatkan Soliditas, Pagar Nusa Gelar Halal Bihalal

Tingkatkan soliditas antar pendekar, ratusan anggota Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Tuban Selatan menggelar halal bihalal. Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri tidak kurang 600 pendekar dari dua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Selasa (27/6/2017).

Jenguk Napi, Seorang Ibu Ketahuan Sembunyikan HP di BH

Momen idul fitri kerap dimanfaatkan keluarga, saudara ataupun teman untuk saling berkunjung satu sama lain. Termasuk berkunjung kepada Narapidana yang menghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Amankan Arus Mudik-Balik, Puluhan Brimob Disiagakan di Pantura

Selama arus mudik maupun balik, pengguna jalan yang melintas di jalur Pantai Utara (Pantura) Tuban bisa tetap tenang. Sebab, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan arus mudik-balik, Polres Tuban mendirikan beberapa pos pantau gabungan yang siap 24 jam.