Skip to main content

Category : Peristiwa


Akibat Jalan Berlubang, Pemotor Jatuh Terlindas Truk

Seorang pengendara motor, Supriyono (41) tewas terlindas truk di jalan Tuban - Widang Km 21-22 Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu sore (2/12/2017). Pengendara motor Vario bernopol S-5948-GS itu, meregang nyawa setelah terjatuh dari motornya akibat terperosok ke dalam jalan yang berlubang.

Grup Drumband KKMI Rengel dan Grabagan Ikuti Pawai Ta'aruf

 Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agaman (Kemenag) ke-72 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sejumlah grup drumband KKMI Kecamatan Rengel dan Grabagan mengikuti pawai ta'aruf, Sabtu (2/12/2017).

Relawan Bencana Tuban Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Pasca pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Bencana Kabupaten Tuban di bentuk, Jumat (1/12/2017) pagi di Lapangan Perum Tasikmadu II, Kacamatan Palang kemarin, Ketua Relawan Bencana Tuban, Aipda Didik Utomo, mengimbau kepada masyarakat agar tetap mewaspadai cuaca ekstrem di wilayah Kabupaten Tuban.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Ujian dan Pengumuman Seleksi Perangkat Desa Dilaksanakan Satu Hari?

Pengumuman hasil ujian perangkat desa serentak di Kabupaten Tuban dijadwalkan bersamaan usai tes tulis. Setelah semua naskah ujian dikoreksi dan diberikan nilai setiap mata ujiannya, kemudian tim pengangkatan perangkat desa memasukkan nilai tersebut pada lembar pengumuman untuk diumumkan pada saat itu.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

5.386 Warga Tuban Daftarkan Diri Mengikuti Seleksi

Semenjak dibukanya lowongan perangkat desa se-Kabupaten Tuban. Antusiasme masyarakat dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban untuk mengikuti seleksi perangkat desa terbilang sangat tinggi.

PAC Ansor Kenduruan Galang Dana Peduli Pacitan

Puluhan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban melakukan penggalangan dana. Aksi turun jalan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam banjir dan longsor di Pacitan Jawa Timur.

DTD Banser PAC GP Ansor Montong Resmi Dibuka

Diklat Terpadu Dasar (DTD) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Montong di Dusun Kerokan, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban resmi dibuka.