Skip to main content

Category : Peristiwa


Dianggap Keputusan Sepihak, Sopir Demo Perusahaan Pedel

Ratusan masa dari Paguyuban Sopir Dump Truk (KSDT) Rengel bersama Paguyuban Sopir Dump Truk Bojonegoro (PSDTB) berbondong-bondong mendatangi lokasi daerah tambang pedel yang berada di Desa Punggulrejo, Kecamatan Soko, Sabtu (6/1/2018).

Pembangunan RSUD Jatirogo Terus Digenjot

Pemerintah Kabupaten Tuban terus menggejot pembangunan Rumah Sakit tipe 'D' yang berlokasi di Kecamatan Jatirogo. Rumah sakit tersebut dibangun untuk mengurangi overload yang masih saja terjadi di RSUD Dr. R. Koesma Tuban.

Empat Fakta Menarik Seputar Lapangan Desa Maibit

Lapangan sepak bola yang dipilih untuk dijadikan sebuah perhelatan turnamen sepak bola, tentu merupakan suatu lokasi yang sudah dipertimbangkan kualitasnya. Seperti lapangan sepak bola yang berada di Desa Maibit, Kecamatan Rengel.  

Warga Mrutuk Ditemukan Meninggal Tengkurap di Tepi Jalan

Wiji, warga RT 1/RW 1 Dusun Mrutuk Utara, Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ditemukan tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa di tepi Jalan Pertigaan Arah Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Jumat (5/1/2018).

Pasca Banjir Bandang, Forkopimcam Kerek Bersihkan Sungai

Setelah beberapa waktu lalu dilanda banjir bandang, puluhan personel dari Polsek, Koramil serta Pemerintahan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban melaksanakan kerja bakti membersihkan sungai yang memicu terjadinya banjir.

Viral Foto Glamour Karaoke, Pemilik Bantah Itu Tidak Benar

Publik dunia maya telah dihebohkan dengan adanya share foto dari sebuah akun Instagram bernama glamour.tuban beberapa hari terakhir ini yang disebar di grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), sekitar Rabu (3/1/2018).

Debit Bengawan Naik Turun, Jasa Penyebrangan Selalu Waspada

Naik turunnya debet air Sungai Bengawan Solo yang tak tentu seperti daerah bantaran di Kecamatan Rengel, lebih tepatnya di tempat penyebrangan perahu Desa Ngadirejo membuat para pekerja penyedia jasa penyebrangan selalu ekstra hati-hati demi keselamatan penumpang, Jumat (5/1/2018).

Yon Koeswoyo 'Koes Plus' Meninggal Dunia

Kabar duka kembali mewarnai industri hiburan Tanah Air. Musisi legendaris, Yon Koeswoyo, meninggal dunia pada Jumat (5/1) pukul 05.50 WIB. Salah satu personel band legendaris Koes Plus ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 77 tahun.