Skip to main content

Category : Peristiwa


Dihantam L300, Penumpang Motor Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jl. Jatirogo - Bulu, Km 6/7 menelan korban jiwa. Tepatnya, Laka lantas yang melibatkan mobil L300 PicUp bernopol S-9601-HG dengan motor Yamaha beropol S-6346-FF itu terjadi di Desa Ngepon, Jatirogo,Tuban sekitar pukul 18.50 WIB, Kamis (1/2/2018). 

Selama Panen Januari, Harga GKP Menurun

Harga gabah kering panen (GKP) di tingkat petani Tuban mengalami penurunan pada Januari 2018. Menurut data Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) dari beberapa kecamatan, penurunan harga mulai dari 14 hingga 20 persen.

Dihantam Truk Bulk, Pengemudi Yaris Meninggal

Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang Km.23-24. Tepatnya kejadian lakalantas yang menewaskan satu korban tersebut terjadi di Depan SPBU AKR Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Remaja Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Suwadak, pejalan kaki harus meregang nyawa di Puskesmas Bangilan, setelah ditabrak motor oleh seorang remaja bernama Vicky Sawa (15). Kakek 70 tahun itu dihantam motor bernopol Pol S-5299-HK di Jalan Raya Bojonegoro - Jatirogo tepatnya di Dusun Punggur, Desa Banjarworo, Bangilan, Tuban Rabu sore (31/1/2018).

Kecelakaan MPU vs Vixion, 5 Penumpang Luka-luka

Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) antara Mobil Penumpang Umum (MPU) dengan kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion terjadi di Jalan Raya Plumpang-Rengel, turut Dusun Penebusan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Rabu (31/1/2018).

Sebagian Sawah Petani Jatirogo Mulai Kering

Musim tanam kali ini, sebagian sawah petani di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mengering. Pasalnya kiriman air hujan yang diharapkan petani tak kunjung turun.