Skip to main content

Category : Peristiwa


Basri Diduga Coba Bunuh Diri Berulang Kali

Tidak menyangka Arum (56) jika hari ini akan kehilangan istri yang disayanginya untuk selamanya. Tidak hanya itu, ia juga tidak percaya jika istrinya yang bernama Basri (50) harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Gus Ipul Minta UMKM Dikembangkan

Syaifullah Yusuf menghadiri acara peringatan puncak hari ulang tahun ke-43(HUT) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Timur di Tuban Selasa (27/2/2018). Acara itu  sekaligus pelantikan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Tuban Periode 2018-2023.  

Pucangan Buka Latihan Kerja Pemuda

Pemerintah Desa (Pemdes) Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, membuka Balai Latihan Kerja untuk pemuda desa setempat.

Bupati Inginkan Pembangunan Tanggul Selesai pada Periodenya

Peristiwa banjir yang sempat merendam beberapa Kecamatan di Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Rengel yang terdampak cukup parah, rupanya tak lepas dari pembangunan tanggul atau bendungan air yang sempat terhenti.

Kapolda Imbau Warga Berpartisipasi Atasi Banjir

Dalam kunjungan yang dilakukan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) ke daerah banjir di wilayah Kecamatan Rengel, Drs . Machfud Arifin, S.H. mengajak warga untuk selalu waspada menghadapi banjir.

Banjir Surut, SDN Ngadirejo Mulai Bersihkan Sekolah

Pasca banjir yang merendam empat desa di Kecamatan Rengel akibat luapan Sungai Bengawan Solo sejak lima hari lalu, kini beberapa lembaga sekolah nampak mulai membersihkan ruangan-ruangan yang terdampak banjir.

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Box Hantam Mobil dan Warung

 Sebuah mobil pribadi yang dikemudikan Ivan Dwi Kristanto (29) bertabrakan dengan mobil box di Jala. Raya Bojonegoro - Singgahan Km 23 turut Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban, Senin sore (26/2/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa namun, dua bangkai kendaraan tersebut mengalami rusak cukup parah. 

Diana, Melawan Penyakit Hydrocefalus Sejak Lahir

Tergolek lemas di atas tempat tidur, begitulah kondisi Diana, anak kedua dari pasangan Warsono (32) dan Sugiyah (30) yang mengidap penyakit Hydrocefalus dari sejak lahir.

Banjir Mulai Surut, Warga Mulai Bersihkan Lumpur

Banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo yang terjadi beberapa hari ini mulai surut. Sejumlah jalan desa di wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban yang sebelumnya terisolasi kini sudah bisa diakses kembali.