Skip to main content

Category : Peristiwa


Karang Taruna Bangilan Ajak Lintas Organisasi Kepemudaan Semakin Solid

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bangilan dikukuhkan Camat di hadapan puluhan ribu warga dan ratusan anggota komunitas dan lintas perguruan silat Tuban Selatan. Prosesi pengukuhan pengurus masa bhakti 2018 - 2023 ini dilakukan di lapangan Gelora 17 Agustus Bangilan, Ahad (22/7/2018).

Ribuan Jemaah Hadiri Acara 'Kedungrejo Bersalawat'

Ribuan masyarakat baik dari Kecamatan Kerek maupun luar kecamatan menghadiri acara Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam Masjid Baiturrohman Dusun Luwuk, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/7/2018) malam.

Puluhan Ribu Orang, Ikuti Mlaku Bareng Karang Taruna Bangilan

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan pengukuhan pengurus baru, Karang Taruna Kecamatan Bangilan menggelar mlaku bareng (jalan sehat) hari ini, Ahad (22/7/2018). Puluhan ribu peserta turut berpartisipasi dalam acara yang dipusatkan di lapangan gelora 17 Agustus Bangilan tersebut.

Pemdes Gununganyar Persiapkan FWKK 2018

Pelaksanaan Festival Wirakarya Kampung Kelir (FWKK) Pramuka Zona 8 Tuban-Bojonegoro tinggal menghitung hari. Segala persiapan menuju perhelatan agenda Pramuka Penegak dan Pandega guna bakti pewarnaan rumah, sarana umum, berikut penataan lingkungan tersebut juga telah dimatangkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Gununganyar, Kecamatan Soko sebagai tuan rumah.

Panen Kedua, Harga Gabah di Atas HPP

Petani di wilayah Kabupaten Tuban mulai memanen padi yang kedua. Mereka cukup diuntungkan karena harga gabah cukup stabil di atas Harga Pembelian Pemerintah (HPP).

Dimakan Tikus, Petani Jagung di Sumberejo Panen Tebon

Proses panen tanaman jagung di wilayah Dusun Sugihan, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel kali ini menjadi sebuah kenangan pahit bagi warga di sana. Pasalnya, belum juga menuai hasil jerih payah tanam jagung, petani harus gigit jari sebab tanaman jagung mereka diserbu hama tikus.‎

5 Tahun Ditinggal Orang Tua, PWI Santuni Bocah Ini

Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban mendatangi kediaman dua bocah yang sudah lima tahun ditinggal orang tuanya, Jum'at (20/7/2018). Kedua bocah malang ini adalah Anis (9) dan Livia (7). Ibunya meninggal sedangkan ayahnya pergi meninggalkan mereka.