Skip to main content

Category : Peristiwa


Ketua ISSI Tuban Buka Lomba Balap Sepeda

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tuban, Murtadji, resmi membuka kompetisi lomba balap sepeda yang diselenggarakan di Jalan Letda Sucipto, Kelurahan Mondokan, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/8/2018).

Ada Balap Sepeda, Hari Ini Jalan Letda Soetjipto Ditutup

Pagi ini, Sabtu (25/8/2018) sepanjang Jalan Letda Soetjipto, Kabupaten Tuban, ditutup untuk sementara. Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (IPSI) Tuban menggelar perlombaan balap sepeda untuk memperingati kemerdekaan Indonesia.

WNA China Menyusup Ke PT. Holcim

Kesbangpol Tuban akan Panggil PT. Holcim

Pasca diamankannya tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal China oleh security PT. Holcim, lantaran masuk ke area perusahaan tanpa membawa kelengkapan identitas yang lengkap. Kesbangpol Tuban, berencana akan memanggil pihak manajemen dari PT. Holcim Tbk.

Kemarau, Kandang Milik Warga Maibit Kebakaran

Lagi, musim kemarau nan panas terik ini mencatat peristiwa kebakaran sering terjadi. Kali ini Si Jago merah melahap sebuah bangunan kandang Sapi, juga sedikit bagian belakang rumah milik warga di Dusun Maibit Kulon, Desa Maibit, Kecamatan Rengel.

WNA China Menyusup Ke PT. Holcim

Ini Identitas WNA yang Menyusup Masuk PT. Holcim

Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal China menyusup masuk ke area PT. Holcim yang berada di Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (23/8/2018). Mereka masuk ke area PT. Holcim tanpa diketahui jelas apa maksud dan tujuannya.

WNA China Menyusup Ke PT. Holcim

Tiga WNA Tak Kantongi Visa Kerja

Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Negeri Tirai Bambu, China yang masuk ke area PT. Holcim di Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban pada Kamis (23/8/2018) kemarin, ternyata tidak mengantongi Visa Kerja.

Pilih Ketua Baru, Ansor Tuban Kota Gelar Konferancab

Konferensi Pimpinan Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor, Kecamatan/Kabupaten Tuban atau yang kerab disebut Tuban Kota akan dilangsungkan Jum'at (24/8/2018) malam. Musyawarah tertinggi di tingkat kecamatan itu akan dilaksanakan di Gedung MI Muslimat NU 02 Yayasan Almunir Tuban.

Masuk Area PT. Holcim, 3 WNA Asal China Diamankan

Tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Negeri Tirai Bambu, China diamankan petugas Security PT. Holcim Tbk yang berjaga di Pos Pintu Masuk pabrik, Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.