Skip to main content

Category : Peristiwa


Gempa dan Tsunami Palu

Pasutri Asal Bogorejo Dikabarkan Jadi Korban

Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban dikabarkan menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Penggerebekan Produksi Arak di Ngepon, Jatirogo

Warga Ngepon Tersinggung, Minta Kandang Dimusnahkan

 Sebuah lokasi kandang ayam di Desa Ngepon, Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mendadak ramai diserbu masyrakat, Senin (1/10/2018). Hal itu terjadi lantaran Polisi tengah melakukan Press Realese tindak pidana produksi Minuman Keras (Miras) jenis arak.

Dampak Gempa Blitar

Ini Kata BPBD Tuban Soal Gempa Blitar

<span style="font-size: 12pt; line-height: 115%; font-family: Calibri, sans-serif; background-image: initial; background-position: initial; background-size: initial; background-repeat: initial; background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial;">Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban Joko Ludiyono meminta warga Tuban untuk tetap tenang. Gempa yang terjadi di Kabupaten Blitar tidak berpengaruh sampai Tuban.</span>

Rumah Warga Diterjang Puting Beliung

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura, 4 Orang Luka-luka

&nbsp;Tiga kendaraan, yang melintas di Jalur Pantura Tuban, Minggu (30/9/2018) ini terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Tuban-Bulu KM 30-31 Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Akibatnya, dalam kecelakaan itu sebanyak empat orang mengalami luka-luka.

Puluhan Jenis Layangan Ikuti Festival di Gaji

Dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Karang Taruna Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menggelar acara festival layangan, Minggu (30/9/2018).

'Kompak' Kembali Ngamen di Pasar Sekitar WKP Pertamina dan EMCL

Komunitas Peduli Kasih (Kompak) Tuban kembali menggelar aksi kemanusiaan di Pasar Rengel, Minggu (30/9/2018). Di bawah terik matahari kumpulan musisi, artis dan insan entertain di Bumi Wali ini menggalang dana lewat 'Ngamen' untuk membantu pengobatan Ruski, bocah yatim piatu asal Desa Kedungmulyo, Bangilan, Tuban.

Ini Kata Wabup Soal Seni Budaya

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">&lsquo;<em>&rsquo;Kumpul seniman itu ya seneng, kadang ya seneb</em>,&rsquo;&rsquo; begitu ujar Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein. Sebab, seniman sering semaunya sendiri dan sulit diatur. Sehingga, terkadang sikap sekehendak hatinya itulah yang membuat orang lain seneb.

HUT Ke-61 Semen Indonesia Gelar Dzikir Akbar

Bertempat di Lapangan Komplek Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Perusahaan Semen Indonesia Pabrik Tuban menggelar Panggung Religi 'Dzikir Akbar', Sabtu (29/9/2018) malam.

Pohon Terbakar Sendiri Bukan Hal Aneh? Ini Penjelasannya

Kejadian aneh beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan masyarakat Tuban, tentang terbakarnya sebuah pohon Beringin tua di sekitar area makam Demang Gatul Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban, agaknya tak bisa dinalar dengan logika.

Kekeringan di Tuban Makin Meluas

Update terbaru dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Tuban, desa dan kecamatan yang tersebar di Bumi Wali yang mengalami kekeringan makin bertambah.