Skip to main content

Category : Peristiwa


Ratusan Warga Mojoagung Geruduk Kejari Tuban, ada Apa?

 Ratusan warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Untuk Keadilan (Garuk) melakukan aksi demo di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban, Selasa (18/9/2018).

Desa Kekeringan di Tuban Bertambah

Jumlah kekeringan di kabupaten Tuban terus bertambah. Menurut data Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), jumlah desa yang mengalami kekeringan saat ini berjumlah 37 desa dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Ratusan Warga Mojoagung Besok Akan Gelar Aksi Damai di Kejari Tuban

Penanganan kasus dugaan korupsi yang menjerat Siti Ngatiah, Kepala Desa (Kades) Mojoagung beserta suaminya, Haji Makmur terus bergulir. Basis masa, baik dari pihak pro dan kontra pun terus memperjuangkan suara-suara dan keinginannya. Sama halnya yang akan dilakukan oleh sebagian warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko ini.

Rizki Jalani Pemeriksaan di Puskesmas, BB-nya Hanya 14 Kg

 Rizki, seorang bocah berusia 7 tahun dari Dusun Jati, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban menjalani pemeriksaan di Puskesmas Bangilan, Senin (17/9/2018). Bocah yatim piatu ini diduga menderita sakit jantung dan paru-paru.

Disruduk Truk, Mobil Honda Jazz Parkir Ringsek

<div dir="auto">Sebuah kendaraan jenis Honda Jazz Nopol S-907-HK terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan Truk Tronton Nopol S-83447-OB&nbsp;di Jalan RE Martadinata, Tuban, Senin (17/9/2018) siang.</div> &nbsp;

Sinergi Antar Lini Bantu Martini, Baznas Harapkan Bantuan Lebih Optimal

Raut mimik keluarga dari pasangan Martini (33) dan Sutrisno (41) berubah sumringah ketika beeberapa instansi dari pemerintah Kabupaten Tuban berdatangan di kediamannya, di Dusun Mbanteng, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, meski rumah dalam keadaan seadanya.

Razia Eks Lokalisasi Bancar, 16 Orang Digaruk

Petugas gabungan dari Satpol PP Tuban, Polri dan TNI kembali melakukan razia di eks lokalisasi yang berada di Dusun Sowan, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (16/9/2018) malam.

Peduli Bencana, Dinsos Tuban Bantu Korban Kebakaran

Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah milik Martuni, warga di Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan beberapa waktu lalu, Dinas Sosial Kabupaten Tuban juga ikut memberikan uluran tangan kepada korban.

Sumur Kering, Sumber Ini Jadi Andalan Warga Tawaran

Musim kemarau yang berkepanjangan membuat warga Dusun Wonorejo Desa Tawaran Kecamatan Kenduruan dilanda kekeringan, sehingga demi memenuhi kebutuhan sehari-hari warga harus rela mengambil air di tengah hutan.