Skip to main content

Category : Peristiwa


Ini Agenda Kirab Satu Negeri di Bumi Wali

 Setelah 5 Oktober 2018 lalu pasukan Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang membawa 17 bendera Merah Putih sampai di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, kini Senin (15/10/2018) pagi pasukan Kirab Satu Negeri tiba di Kabupaten Tuban.

Kirab Satu Negeri GP Ansor

Kirab di Tuban Libatkan Belasan Nelayan Lokal

Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda Ansor tiba di Kabupaten Tuban. Kirab ini membawa 17 bendera merah putih dari 5 daerah terluar Indonesia dengan misi membawa satu rasa, persatuan dan kesatuan NKRI, dan mempertahankan Indonesia dari faham yang akan merusak persatuan.

Kekeringan, Warga Dawung Manfaatkan Pipa Air Bocor

Fase akhir periode kemarau masih bergulir di pertengahan bulan Oktober 2018 ini. Beberapa wilayah kecamatan juga masih terikat dalam zona kekeringan, sebab kemarau terik telah menyusutkan sumber mata air penghidupan sebagian besar warga Kabupaten Tuban.

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Sekda Berangkatkan Peserta Gowes 3 Tahun blokTuban dan HJT ke-725

 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana resmi memberangkatkan ribuan peserta Gowes blokTuban Bareng Bupati dan Forpimda Kabupaten Tuban. Pemberangkatan dilakukan tepat pukul 06.30 WIB di Alun-alun Tuban, Minggu (14/10/2018).

Mati Lampu, Rumah Warga Montong Terbakar

Sebuah rumah warga Dusun Kerok, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ludes dilalap si jago merah, Jum'at (12/10/2018) petang. Musibah yang menimpa Tarsu Harno (35) diduga bersumber dari lilin.

Demi ikut Gowes, Pemuda ini Beli Sepeda Baru

Gowes Jelajah Blok Tuban bareng Forkopimda Tuban Minggu (14/10/2018) bakal berlangsung meriah. Tak hanya pecinta olahraga sepeda dari Bumi Wali saja yang ikut hadir, peserta dari Bojonegoro, Blora, Lamongan hingga Gresik sudah siap untuk mengayuh pedal bareng.

Razia Hiburan Malam, Pemandu Lagu dan Pengunjung Dites Urin

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Kesbangpol, Polres, Kodim 0811 dan Satpol PP Tuban merazia sejumlah barang  milik pengunjung dan pemandu lagu di tempat hiburan malam turut Jalan Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (11/10/2018) malam.