Skip to main content

Category : Peristiwa


Demi ikut Gowes, Pemuda ini Beli Sepeda Baru

Gowes Jelajah Blok Tuban bareng Forkopimda Tuban Minggu (14/10/2018) bakal berlangsung meriah. Tak hanya pecinta olahraga sepeda dari Bumi Wali saja yang ikut hadir, peserta dari Bojonegoro, Blora, Lamongan hingga Gresik sudah siap untuk mengayuh pedal bareng.

Razia Hiburan Malam, Pemandu Lagu dan Pengunjung Dites Urin

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Kesbangpol, Polres, Kodim 0811 dan Satpol PP Tuban merazia sejumlah barang  milik pengunjung dan pemandu lagu di tempat hiburan malam turut Jalan Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (11/10/2018) malam.

Untuk Dropping Air Dua Hari Sekali, BPBD Terkendala Armada dan Dana

Menanggapi keinganan warga yang ingin didropping air setiap dua hari sekali, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengatakan kendalanya ada di armada dan anggaran. Untuk itu BPBD berharap tahun depan anggaran bertambah dan ada stakeholder yang mau membantu.

Lokasi Tes CPNS Tuban akan Digelar di Lamongan

Pengisian lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Tuban tengah berlangsung. Semua pelamar diwajibkan mendaftar melalui portal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), sscn.bkn.go.id.

Gempa Situbondo, BMKG: Getaran Terasa di Tuban Hingga 2-3 MMI

 Gempa Bumi dengan kekuatan 6,2 SR yang berpusat di laut utara Situbondo Jawa Timur, pada Kamis (11/10/2018) dini hari, turut dirasakan hampir diseluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Tuban.

HUT TNI ke-73, Koramil Rengel Gelar Istighosah dan Tasyakuran

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Koramil Rengel 0811/05 Kodim Tuban menggelar istighosah yang ditujukan kepada pendahulu, arwah pahlawan yang telah gugur dalam medan perjuangan melawan penjajahan, dan para korban bencana yang terkena musibah gempa maupun tsunami, Rabu (10/10/2018).

Jumlah Korban yang Ngungsi ke Tuban Terus Bertambah

Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Tuban memprediksi, jumlah korban bencana sunami dan gempa bumi di Palu dan sekitarnya yang mengungsi ke Tuban terus bertambah. Hal itu berdasarkan data yang diterima hari ini dengan perbandingan yang diterima hari kemarin.