Skip to main content

Category : Peristiwa


Lokasi Tes CPNS Tuban akan Digelar di Lamongan

Pengisian lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Tuban tengah berlangsung. Semua pelamar diwajibkan mendaftar melalui portal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), sscn.bkn.go.id.

Gempa Situbondo, BMKG: Getaran Terasa di Tuban Hingga 2-3 MMI

 Gempa Bumi dengan kekuatan 6,2 SR yang berpusat di laut utara Situbondo Jawa Timur, pada Kamis (11/10/2018) dini hari, turut dirasakan hampir diseluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Tuban.

HUT TNI ke-73, Koramil Rengel Gelar Istighosah dan Tasyakuran

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Koramil Rengel 0811/05 Kodim Tuban menggelar istighosah yang ditujukan kepada pendahulu, arwah pahlawan yang telah gugur dalam medan perjuangan melawan penjajahan, dan para korban bencana yang terkena musibah gempa maupun tsunami, Rabu (10/10/2018).

Jumlah Korban yang Ngungsi ke Tuban Terus Bertambah

Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Tuban memprediksi, jumlah korban bencana sunami dan gempa bumi di Palu dan sekitarnya yang mengungsi ke Tuban terus bertambah. Hal itu berdasarkan data yang diterima hari ini dengan perbandingan yang diterima hari kemarin.

Tagana Tuban Terus Evakuasi Pengungsi Korban Bencana Palu

Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban terus mengevakuasi warga Tuban yang menjadi korban bencana Sunami dan Gempa Bumi di Palu dan sekitarnya. Pihaknya sudah tiga kali melakukan penjemputan dari bandara maupun titik lain yang ditentukan.

Desa Menilo Tak Tersentuh Bantuan, BPBD: Kami Tak Terima Laporan

Musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan desa-desa yang berada di Kabupaten Tuban mengalami kekeringan termasuk Desa Menilo yang berada di Kecamatan Soko. Desa tersebut mengalami kekeringan yang mengakibatkan sumur pribadi milik warga mengering.

Petani Jagung Tuban Uji Coba Panen dengan Combine Corn

 Petani jagung di Kabupaten Tuban mlakukan uji coba panen menggunakan masin Combine Corn (Kombin Jagung). Teknologi baru tersebut diklaim dapat mempermudah proses panen sekaligus memipil jagung.

Korban Gempa Bumi Palu Didominasi Warga Plumpang dan Widang

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban telah melakukan pendataan terhadap korban Gempa Bumi dan Stunami di Palu, Sulawesi Tengah asal Kabupaten Tuban yang telah pulang ke kampung halaman.Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban telah melakukan pendataan terhadap korban Gempa Bumi dan Stunami di Palu, Sulawesi Tengah asal Kabupaten Tuban yang telah pulang ke kampung halaman.