Skip to main content

Category : Peristiwa


Ribuan Santri Akan Terlibat Rangkaian HSN di Tuban

Ribuan santri Tuban dijadwalkan akan terlibat kemeriahan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 yang akan digelar Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor. Mereka akan mengikuti tiga rangkaian kegiatan yang akan digelar pada tanggal 22 dan 30 Oktober 2018.

Ingin Percantik Kemasan Produk, Bisa Datang ke Rumah Kemasan

Pemeritah Kabupaten Tuban menyediakan rumah kemasan yang diharapkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tuban memanfaatkan fasilitas tersebut, agar produknya semakin menarik dan banyak diminati.

Tak Kalah dengan Jalan Raya, Jalan Beton Digarap Rute Jegulo-Kenthi

Pembangunan jalan ruas beton saat ini mulai berkembang di wilayah Kecamatan Soko. Tercatat lebih dari 400 meter jalan beton telah jadi dan siap dilintasi pada jalanan Soko-Rengel. Namun begitu, wilayah pinggiran ikut tersentuh renovasi jalan aspal menjadi beton.  

Dinsos P3A Ajak Masyarakat Wujudkan Bumi Wali KLA

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Tuban, Nurjanah, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung terwujudnya program Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Tuban.

Haul Masyayikh Langitan

Cawapres, KH Ma'ruf Amin Mohon Dukungan dan Doa Restu

KH. Ma'ruf Amin, Kamis (18/10/2018) menghadiri Haul Masyayikh Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan Ke-48. Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 tersebut dalam rangka untuk menjalin silarahim dengan para santri dan para kiai di Ponpes Langitan.

Viral Berita Penculikan di Soko, Ini Tanggapan Polisi

Hari ini, Kamis (18/10/2018) media sosial (Medsos) diramaikan adanya berita penculikan di Wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Dalam pesan berantai yang diunggah di grup WhatsApp (WA) itu menyebutkan, dua anak dari Desa Rahayu nyaris jadi korban penculikan.