Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Minuman Favorit Orang Terkaya dan Sukses di Pagi Hari

Apa yang Kamu minum saat pagi hari? Beberapa orang sukses di dunia selalu punya rutinitas minum minuman favorit mereka. Ada yang memulai pagi minum kopi, smoothies, hingga diet coke. Dikutip dari Men’s Health, berikut minuman favorit para orang terkaya saat pagi.

Benarkah Wanita Lebih Emosional daripada Pria?

Perasaan wanita seringkali lebih peka daripada pria. Wanita kerap dinilai lebih emosial daripada pria. Berdasarkan riset dari University of Basel di Switzerland, hal tersebut memang wajar, sebab ada perbedaan struktur otak antara wanita dan pria.

Wanita adalah Penentu Sukses Sebuah Hubungan, Benarkah?

Saat membahas soal kencan, apakah benar-benar penting siapa yang harus melakukan langkah pertama? <br /><br />Ini memang pertanyaan kuno. Namun, hal itu kerap menggelayut di dalam pikiran mereka yang ingin menjalin hubungan.

UNBK Sebentar Lagi, Sekolah Sibuk Persiapan

Beberapa sekolah tingkat SMA di Kabupaten Tuban sibuk melakukan persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2017/2018. Baik dalam hal pemantapan materi siswa, try out, maupun perangkat lainnya yang dapat mensukseskan UNBK tahun ini.

IMAS Adakan Try Out SBMPTN dan Seminar Inspirasi

Menyikapi tren dunia pendidikan yang kian maju dengan pesat, demi masa depan pelurus bangsa. X Sedangkan minat dari peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi di lingkup pedesaan, terus menurun dengan dibarengi berbagai faktor intern maupun ekstern siswa itu sendiri.

Disederhanakan, Aturan Naker Asing Migas Dipangkas

&nbsp;Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) telah mencabut 11 peraturan di sektor minyak dan gas bumi (migas). Salah satu aturan yang hilang adalah Peraturan Menteri (Permen) 31/2013 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing dan Pembinaan Tenaga Kerja Indonesia.

Bagaimana Cara Lepas dari Kecanduan Gawai?

Perkembangan teknologi memang membuat hidup kita semakin mudah. Sayangnya, jika kita tak mampu memanfaatkan dengan baik maka kita sendiri yang akan menjadi 'korban' dari perkembangan teknologi tersebut.