Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Menggosok Gigi Ketika Puasa

Saya tidak mau gosok gigi selama puasa karena bau mulut orang puasa itu lebih harum kelak dan juga nanti gosok gigi bisa membatalkan puasa kalau tidak hati-hati.”

Hasil UNBK SMP Sederajat Diumumkan Besok

Hasil Ujian Nasional (UN) sekolah menengah pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (Mts) akan diumumkan Jum'at besok (25/5/2018). Informasi resmi ini berdasarkan surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang berhasil dilansir blokTuban.com, Kamis (24/5/2018).

Pola Asuh Anak Berbasis Agama, Penangkal Dampak Negatif TI

Di bulan suci Ramadan, warganet dikejutkan dengan adanya kejadian miris di daerah Tulungagung, Jawa Timur. Pasalnya, beberapa media mainstream ramai memberitakan Siswa SD menghamili Siswi SMP. Bahkan usia kandungan si perempuan sudah 6 bulan.

Sebaiknya Olahraga Menjelang Berbuka Atau Setelah Berbuka Puasa?

Salah satu hal yang direkomendasikan untuk tetap dilakuan selama berpuasa adalah melakukan kegiatan olahraga. <br /><br />Rasa haus memang akan selalu menghampiri ketika tengah berolahraga. Pasalnya, tubuh kehilangan banyak cairan saat melakukan aktivitas fisik. Namun jangan jadikan hal itu alasan, kita tetap bisa olahraga di bulan puasa kok.

10 Makanan yang Mempercepat Penuaan

Para ahli setuju jika radiasi sinar matahari, stres, dan gen adalah faktor penyebab penuaan. Namun, bagaimana dengan makanan yang kita konsumsi?