Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


P4GN Masuk Kurikulum Sekolah di Tuban

Upaya memerangi dan menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Tuban terus dilakukan. Aneka kegiatan seperti Desiminasi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pun juga dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban di semua elemen, agar barang laknat ini bersih dari Bumi Wali.

Senori Kembali Juara Umum MTQ Tuban

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII tingkat Kabupaten Tuban telah selesai dan ditutup tadi malam, Senin (1/10/2018) di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Kegiatan tahunan ini dibuka pada Sabtu (29/9/2018) lalu di alun-alun Tuban.

Yuk, Ajak 'Si Digital Native' Main Bebas di Alam Terbuka

Di era digital ini, bukan hanya orangtua yang piawai menggunakan layar komputer atau ponsel, anak-anak pun sudah akrab dengan fungsi dari perangkat teknologi. Generasi yang lahir sejak perkembangan teknologi ini disebut juga dengan digital native.

Ada 5 Mahasiswa Terbaik dalam Yudisium STITMA

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Ada yang istimewa dalam yudisium mahasiswa pendidikan agama islam (PAI) di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban. Sebanyak 5 mahasiswa dinyatakan sebagai mahasiswa terbaik dari program pendidikan guru madrasah ibtidaiyah (PGMI) tersebut.</span>

Banyak Orang Tak Sadar Derita Diabetes

Saat ini, kamu atau salah seorang teman, atau keluarga, kemungkinan menderita diabetes dan tidak menyadarinya. <br /><br />Menurut hasil penelitian Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) dari Kementerian Kesehatan Indonesia pada tahun 2013, sekitar 12 juta penduduk Indonesia yang berusia di atas 15 tahun mengalami diabetes tipe 2.

Pegawai di RSUD Tuban Capai 800 Orang Lebih

&nbsp;Selain terus membangun sarana prasarana gedung, dalam rangka untuk memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat di Kabupaten Tuban. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban terus melakukan penambahan pegawai.