Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Waspada Obat Ilegal, Ini Tips dan Trik dari BPOM

Dalam rangka pemberantasan peredaran obat ilegal, Balai Besar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Surabaya memberi penyuluhan bertajuk komunikasi, informasi, edukasi kepada sejumlah warga di Kecamatan Plumpang.

Berikut, Cara Seksama Pilah-Pilih Obat Sebelum Dikonsumsi

Sebagai paduan bahan yang digunakan untuk mempengaruhi dan menyelidiki sistem fisiologi keadaan patologi, obat juga difungsikan sebagai penetapan diagnosa, pencegahan, penyembuhan, pemulihan, peningkatan kesehatan, serta kontrasepsi bidang kesehatan.

Kenali Ciri-ciri Teman yang 'Beracun'

Tidak mudah mengenali jenis pertemanan yang tidak sehat. Apalagi bagi remaja yang sedang butuh pengakuan dari teman sekelompoknya dan takut tidak punya teman.

4 Tips Mencegah Rumah Menjadi Sarang Nyamuk

Sarang nyamuk, nyatanya dengan mudahnya bisa ditemukan di sekitar rumah kita. Nyamuk yang dapat berkembang biak dengan mudah akan menyebabkan masalah tersendiri bagi kesehatan, khususnya sebagai penyebar penyakit. Pernahkah kamu menyadari, kalau sarang nyamuk yang ada di dekatmu ternyata difasilitasi oleh kita sendiri? Seperti membiarkan lingkungan kotor, tidak membuang wadah berisi air yang mudah dipakai tempat bertelur nyamuk, atau malas merapikan baju yang menumpuk bergantung di belakang pintu.

Paskibraka, Dispora Jatim: Hasil Baik itu Harus dengan Implemantasi Nyata

Training Of Trainer (TOT) yang digelar Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, lewat Bidang Kepemudaan untuk Tim Seleksi, Pelatih, Instruktur, dan Pendamping Paskibraka Kabupaten Tuban tahun 2019, merupakan sebuah upaya guna membentuk kualitas Paskibraka Tuban.

7 Manfaat Mandi dengan Air Hangat

Setelah lelah karena seharian bekerja, mandi dengan air hangat menjadi salah satu cara terbaik untuk melepas lelah. Banyak orang yang memilih untuk berdiri di bawah pancuran air hangat agar lebih rileks, tetapi ada pula orang-orang yang gemar berendam air hangat dengan campuran minyak esensial sambil membaca buku dan menikmati alunan musik.

Peringati Hari Gizi, Dinkes Bagikan Info Sehat Secara Langsung.

Memperingari Hari Gizi yaMenyabut Hari Gizi, Dinkes Bagikan Info Sehat Secara Langsung.ng berlangsung tepat hari ini, Jumat (25/1/2019) Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban meberikan sosialisasi menggunakan mobil keliling, dengan tema "Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi".