Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental

Masalah kesehatan mental tidak hanya terjadi pada orang dewasa, anak pun bisa mengalami risiko yang sama. Tekanan keluarga, sekolah, atau pertemanan bisa jadi penyebabnya, Moms. Sayangnya, banyak anak penderita gangguan kesehatan mental yang tidak mendapat penanganan secara tepat.

Ciri-Ciri Paru-Paru Basah dan Cara Mencegahnya

Paru-paru basah adalah penyakit yang bisa tergolong ringan atau menjadi seriussebagaimana dapat membahayakan nyawapenderita. Walau begitu, paru-paru basah dapat dicegah dari sekarang, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri demi mencegah penularan kuman, mengurangi konsumsi minuman beralkohol, dan berhenti merokok

11 Kecamatan Sudah Ada Taman Baca

Orang Indonesia lebih suka mendengarkan daripada membaca, terbukti karena mereka saat ini lebih suka menonton TV atau bermain gadget.

3 Prinsip Padu Padan Warna Agar Tidak Salah Kostum

Salah satu mood booster seorang perempuan adalah ketika ia merasa bahwa outfit alias baju yang dipakainya pada saat itu sesuai. Tak heran, perempuan bisa sedemikian detail mempersiapkan busana apa yang akan dipakainya untuk ke acara spesial atau sekadar berangkat ke kantor yang merupakan rutinitas sehari-hari.

3 Cara Mengenali Bakat Anak Menurut Psikolog

Setiap anak memiliki bakat sejak lahir. Namun, bakat itu tidak selalu muncul begitu saja. Sebagai orang tua, kita tidak bisa memaksakannya. Tugas Anda membimbing dan mendukung bakat itu berkembang.

Kemenag Tuban Serahkan Santunan Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama, Kementrian Agama (Kemenag) Tuban menyerahkan santunan pendidikan di lembaga Hidayatul Mubtadiin, desa Mojoagung, kecamatan Soko, Rabu (09/10/2019).