Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Cara Jujur kepada Pasangan jika Kamu Menyukai Orang Lain

Menyukai seseorang merupakan momen yang luar biasa dan hal yang paling menyenangkan. Terutama jika kamu tertarik untuk menjadikannya dalam sebuah hubungan yang serius. Namun perasaan tersebut bisa menjadi menyeramkan jika kamu memiliki perasaan dengan seseorang dalam keadaan tengah memiliki pasangan.

Berikut Makanan Sehat, Mudah Dibuat dan Efisien

Hidup dimulai dari makanan yang Anda makan. Hal tersebut tentunya tak salah karena kesehatan Anda saat ini ditentukan oleh apa yang Anda makan kemarin. Menu makanan sehat tak selamanya mahal, nyatanya Anda pun bisa memasaknya sendiri di rumah. Mulai dari menu yang simple namun sehat, hingga menu makanan yang terbilang tricky saat memasaknya dan bumbu-bumbu yang sulit untuk dicari.

Haruskah Kita Berteman dengan Mantan? Begini Kata Ahli

Ketika hubungan dengan pasangan berakhir, banyak orang yang langsung memilih putus kontak dan putus hubungan sama sekali. Namun, ada beberapa orang yang masih mempertimbangkan untuk menjalin hubungan keduanya sebagai teman.

3 Cara untuk Jujur Saat Hatimu Terluka karena Pasangan Anda

Perasaan terluka tidak harus menjadi kesalahan siapa pun, itu terjadi begitu saja. Jika pasangan membuatmu merasa buruk, bukan berarti hubungan tersebut hancur, tetapi itu berarti saatnya untuk berkomunikasi dengan dia tentang bagaimana perasaan kamu.

5 Alasan Kenapa Perhatian Laki-laki Berkurang Setelah Jadian

Bagi sebagian pasangan, masa pendekatan atau PDKT kerap menjadi masa yang paling indah dalam hubungan. Sebab, pada masa tersebut kamu dan calon pasangan biasanya rela melakukan apa saja demi mendapatkan perhatian. Mulai dari semangat menunjukkan kebaikan hingga mencari tahu lebih banyak soal calon pasangan.

6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta

Diselimuti rasa takut, kekhawatiran, dan sakit hati yang menyesakan dada adalah hal-hal yang kamu rasakan usai putus cinta. Enggak cuma kamu, hampir semua orang pernah bergelut dengan sakitnya putus cinta, tak terkecuali sahabatmu.