Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta

Diselimuti rasa takut, kekhawatiran, dan sakit hati yang menyesakan dada adalah hal-hal yang kamu rasakan usai putus cinta. Enggak cuma kamu, hampir semua orang pernah bergelut dengan sakitnya putus cinta, tak terkecuali sahabatmu.

Mengapa Kebahagiaan Penting dalam Tumbuh Kembang Anak?

Setiap orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak, termasuk dalam mendidik dan memastikannya bahagia atau grow happy. Moms, memastikan anak happy tak hanya sebatas pada saat Anda membelikan mainan yang ia suka saja. Tetapi juga memastikan anak merasa bahagia dalam setiap proses tumbuh kembangnya.

Riset: Daya Tahan Tubuh Bisa Lawan Virus Corona

Virus corona yang merebak membuat masyarakat dunia panik, termasuk di Indonesia. Tak mengherankan karena virus tersebut dapat menular dengan cepat hingga dapat menelan korban jiwa.

Tak ke Kampus, Bantu Lawan Corona dengan Hal Berikut

Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang kian meluas, membuat sejumlah perusahaan memberlakukan sistem WFH (Work From Home), tak terkecuali instansi pendidikan seperti perguruan tinggi yang melaksanakan kuliah secara daring.

60 Persen Pendonor Absen, Stok Darah Trombosit di PMI Kosong

Wabah pandemi Covid-19 juga berdampak pada cadangan darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) di Jalan Pramuka Tuban. Adanya kebijakan physical distancing ini diikuti berkurangnya jumlah pendonor, turun hingga 60 persen.

4 Hal yang Bisa Dilakukan agar Tak Kepikiran soal Masa Lalu Pasangan

Kita tidak pernah benar-benar tahu masa lalu seseorang, bahkan pasangan kita sendiri. Namun ada satu titik dalam sebuah hubungan di mana kamu mengetahui tentang masa lalu pasangan kamu bersama mantan kekasihnya yang mungkin saja membuatmu merasa tidak nyaman.

Waspada Corona, Jangan Panik

Nelayan Ojek Laut Semprot Disinfektan Mandiri

Para nelayan di Kabupaten Tuban yang juga sebagai ojek laut, turut andil dalam melawan pandemi Corona (Covid-19). Mereka kompak menyemprotkan disinfektan kepada para Anak Buah Kapal (ABK) yang turun dari kapal untuk menuju darat.