Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Di Tuban, Ada 36 ODGJ yang Masih Dipasung

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, sepanjang bulan Januari sampai Mei 2020 tercatat, ada 36 Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) yang masih dipasung.

New Normal, Ini Protokol Kesehatan yang Wajib Ditaati

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban. Memberikan surat edaran mengenai pedoman tatanan normal baru produktif dan aman covid-19 bagi pelaku usaha sektor industri, UMKM, koperasi, jasa dan perdagangan dalam mendukung keberlangsungan usaha.

PPDB

Catat Waktu dan Cara Daftar PPDB Zonasi dan non-Zonasi

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Tuban segera dibuka. Tahun ini pendaftaran menggunakan dua tahapan, yaitu zonasi dan non-zonasi, Selasa (9/6/2020). 

Nutrisi untuk Jaga Imunitas Anak di Masa Pandemi

Di masa pandemi COVID-19, asupan nutrisi anak harus benar-benar diperhatikan agar imunitasnya terjaga. Sebab, bila daya tahan tubuhnya bagus, si kecil tidak akan mudah sakit di tengah kondisi pandemi.

Bolehkah Anak Makan Telur Setengah Matang?

Bagi sebagian orang, telur setengah matang memberikan rasa dan kelezatan yang berbeda dibandingkan dengan telur yang matang sempurna. Namun, apakah aman jika anak makan telur setengah matang? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak fakta berikut ini.

Tiga Bulan Terakhir, Ada 9 Kecamatan yang Gunakan MOP

Alat kontrasepsi Metode Operasi Pria (MOP) atau Vasektomi di Kabupaten Tuban masih sepi peminatnya. Berdasarkan data dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Keluarga Berencana (Dispemdes dan KB) Kabupaten Tuban, dari bulan Januari hingga Maret 2020 hanya ada 9 kecamatan yang menggunakannya.