Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?

Tak lagi harus ke kantor dan melakukan berbagai aktivitas di rumah selama pandemi, membuatmu lebih sering berada di dalam kamar ber-AC, tak ada debu jalanan, dan tak berkeringat.

Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?

Internet sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Banyak hal kita dapatkan dari internet, mulai dari pertemanan, informasi, penunjuk arah, hingga hiburan dan pengetahuan.

Bisa Cegah Stroke, Ini Manfaat Lain Bunga Pepaya

Meski bunga pepaya meninggalkan rasa pahit di lidah sehingga tidak populer dikonsumsi oleh banyak orang. Namun, manfaat bunga pepaya untuk kesehatan tetap tidak bisa dianggap remeh karena bagian ini kaya akan berbagai senyawa kimia tumbuhan, seperti flavonoid, sterol, triterpenoid, tanin, hingga polifenol.

Mengapa Remaja Perlu Makan Daging?

Masa pertumbuhan tidak hanya terjadi di usia sekolah dasar. Memasuki masa remaja pun -kurang lebih antara usia 13-19 tahun, tubuh masih melalui periode pertumbuhan dan perkembangan.

Si Kecil Sulit Fokus? Coba Ikuti Tips dari Psikolog Anak Ini

Bermain bukan hanya sebagai ajang hiburan bagi anak, tapi juga jadi salah satu cara untuk menstimulasi perkembangan kognitf dan motoriknya. Meskipun terlihat menyenangkan bagi si kecil, terkadang anak sulit fokus juga bila diajak bermain di rumah.

4 Keahlian yang Harus Dimiliki untuk Menunjang Karier di Tengah Pandemi

Pandemi corona yang menerjang seluruh dunia sejak awal tahun ini membawa sejumlah dampak untuk umat manusia. Salah satu yang paling berdampak adalah dari segi karier. Banyak orang yang kehilangan pekerjaannya karena perusahaan mengurangi pegawai, atau bisnis yang dijalani terpaksa tak beroperasi lantaran sepinya penjualan.