Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ini Manfaat Rempah-Rempah untuk Kesehatan

Manfaat rempah-rempah tidak hanya sebagai bumbu masakan saja. Rempah-rempah juga memiliki kandungan yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh terhadap beragam penyakit, bahkan penyakit yang membahayakan nyawa

Bulu Kucing Pengaruhi Kesuburan Perempuan? Ini Faktanya

Banyak perempuan muda menghindari memelihara kucing karena bulunya yang mudah rontok dan dianggap dapat mempengaruhi kesuburan. Selain itu, pada ibu hamil, bulu kucing juga dianggap dapat mengganggu kesehatan serta perkembangan janin dalam kandungan.

Hasil Penelitian: Saat Pandemi, Jomblo Lebih Bahagia dan Tidak Mudah Stres

Pandemi Covid-19 memang keadaan sulit bagi semua orang. Bahkan, tak sedikit yang mengalami stres dan depresi selama pandemi berlangsung. Tapi uniknya, penelitian mengungkap jika para single atau jomblo lebih bahagia dan tak mudah stres saat pandemi dibandingkan mereka yang sedang menjalin hubungan asmara tapi tidak bahagia.

Mau Psikotes Online? Konsultan ini Solusinya

Pandemi Covid19 yang sudah berjalan 7 bulan dan belum jelas kapan akan berakhir. Sehingga, mengharuskan dunia usaha beradaptasi, termasuk dalam pengelolaan SDM. Melihat kebutuhan itu, Magnet Solusi Integra sebagai konsultan SDM dan bisnis melakukan inovasi, salah satunya menawarkan paket psikotes online.