Skip to main content

Category : Kebijakan


Pemkab Tuban Akan Adopsi Program Banyuwangi

Penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Tuban sejauh ini mendapat angka merah. Untuk itu, perbaikan kinerja instansi akan mengadopsi dari Pemkab Banyuwangi yang pada 2016 mendapat predikat A.

RAPBD 2018 Naik 11 Persen

Pemerintah Kabupaten Tuban berencana akan menaikkan anggaran daerah melalui Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018.

PNS di Tuban akan Dapatkan Gaji ke-13

Gaji ke-13 bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), tentu sangat dinanti menjelang hari Raya Idul Fitri. Para abdi negara tersebut akan memanfaatkan dana tersebut untuk keperluan selama lebaran.

Bupati Berharap Potensi Desa Kurangi Angka Kemiskinan

Pemerintah Desa di Kabupaten Tuban diminta untuk lebih serius mengoptimalkan potensi desa, dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Kondisi ini perlu dilakukan guna mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Tuban.

Personel Gabungan Parengan Pantau Harga Sembako

Personel gabungan Kecamatan Parengan, yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP melaksanakan pemantauan harga sembako di Pasar Desa Suciharjo, Kecamatan setempat, Kamis (1/6/2017).

Bupati Bertemu Menko Maritim

Penggunaan Cantrang Akan Diperpanjang

 Bupati Tuban, Fathul Huda telah bertemu Menko Maritim, di Jakarta beberapa hari lalu. Pertemuan yang juga dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut membahas kelanjutan pelarangan cantrang.

Wajib Tahu! Ada Subsidi Bibit Jagung Untuk Petani

Untuk meningkatkan hasil produksi jagung, pemerintah berencana akan memberi subsidi bibit bagi petani. Benih subsidi, rencananya akan di droping ke masing-masing kelompok tani sesuai luasan lahan.