Skip to main content

Category : Kebijakan


Dinkes Siapkan Pos Kesehatan di Dua Jalur Mudik

Enam posko kesehatan mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H, akan disiapkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban. Enam titik posko tersebut didirikan di titik rawan kecelakaan, khusus di jalur Pantai Utara (Pantura). Selain itu, sejumlah Puskesmas di jalur alternatif juga tetap disiagakan.

Mi Instan Impor Mengandung Babi

Di Mini Market Jatirogo Belum Ada Perintah Penarikan

Empat jenis mi instan instan asal Korea dinyatakan Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) mengandung babi. Untuk itu, importir yang bersangkutan diminta untuk segera menarik produk tersebut dari pasaran.

Ada Festival Tongklek, Beberapa Jalan di Jatirogo Dialihkan

Petugas lalu lintas Polsek Jatirogo, Polres Tuban berencana mengalihkan arus lalu lintas saat festival Tongklek yang akan berlangsung di Kecamatan Jatirogo, Jumat (16/6/2017) malam. Ada beberapa ruas jalan yang akan dialihkan sebagai antisipasi kemacetan menuju Rembang dan Blora, Jawa Tengah.

UPK Montong, Bagikan Sembako dari Surplus Dana Eks PNPM

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang kini mengelola dana Eks PNPM Mandiri, membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembako kepada masyarakat miskin, Jumat (16/6/2017).

205 Ribu Petani Diharapkan Miliki Kartu Tani

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah mendata jumlah petani. Hasilnya ada sebanyak 205 ribu petani yang telah terdata di database Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban.