Skip to main content

Category : Kebijakan


Serapan OPD Minim, Komisi A Minta Inspektorat Pelototi Kinerja Pejabat

 Minimnya serapan anggaran yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tuban pada tahapan realisasi, membuat komisi A mengkritisi kinerja dari pejabat Dinas. Bahkan Komisi A juga meminta peran kontrol efektif dari Inspektorat dalam menilai kinerja pejabat dimasing-masing Dinas.

Lima Kecamatan Cairkan ADD, Bancar Tercepat

Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II mulai dilakukan pemerintah kabupaten Tuban melalui Dinas pemberdayaan masyarakat, Pemerintahan desa dan Keluarga berencana (KB) setempat.

Kenaikan P-APBD Diprioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, telah mengesahkan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) tahun anggaran 2017, Sabtu kemarin.

P-APBD 2017 Naik 10%, Semua Fraksi Sepakat Menerima

Pemerintah Kabupaten Tuban bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah menyetujui Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun anggaran 2017, di gedung paripurna Dewan, Sabtu (19/8/2017).

Minggu Depan, Dinas Periksa Kesehatan Hewan Kurban

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Dinas Perikanan, Kelautan dan Peternakan, merencanakan pada Minggu depan akan berkeliling melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap hewan jenis sapi atau kambing yang akan di kurbankan.

Wabup Masih Alot Beri Lampu Hijau Kenaikan Tunjangan PNS

Rencana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban untuk mendukung kenaikan tunjangan bagi pejabat atau pegawai negeri sipil (PNS) di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) tampaknya tidak berjalan mulus.