Skip to main content

Category : Kebijakan


Anggaran JLS Rp70 Miliar Dipertanyakan

Rencana pembangunan Jalur Lingkar Selatan (JLS) yang rencananya dianggarkan sampai Rp70 miliar lebih dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 Tuban mulai dipertanyakan. Sebabnya, JLS dinilai tidak akan berdampak secara signifikan untuk percepatan pengentasan kemiskinan seperti program kerja yang digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Wabup Minta ASN di Lingkungan Pemkab Terapkan 4 Kompetensi

Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, meminta kepada pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) menerapkan empat kompetensi kepemimpinan yaitu, Manajerial, Teknis, Sosial Budaya, dan Pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Rengel Berharap, Pembangunan Tanggul Bengawan Solo Segera Tuntas

Giat Karya Bakti dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Korem 082/CPYJ yang dilakukan kemarin Kamis (12/7/2018) di Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel mendapat antusias tinggi dari segenap pemerintah Kecamatan Rengel. Pertama kali menjajakan kaki di bumi Rengel, jajaran Korem 082/CPYJ diperkenalkan beberapa potensi Desa Tambakrejo secara langsung oleh Camat Rengel.

Pengurus Karang Taruna Tambakboyo Dikukuhkan, Tugas Berat Menanti

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban periode 2018-2023 dikukuhkan di pendopo kecamatan setempat, siang tadi, Kamis (12/7/2018). Camat Tambakboyo Didik Purwanto dipercaya untuk melantik kepengurusan di bawah komando Wawan Purwadi tersebut.

BPBD Himbau Mulai Saat ini Masyarakat Hemat Air

Menghadapi musim kemarau tahun 2018 ini, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengimbau kepada masyarakat agar mulai saat ini menghemat air.

Dorong Desa Aktifkan Web, Camat Jenu Bidik Inovasi Baru

Di awal menjabat, Camat Jenu yang baru, Moch.Maftuchin Riza mencoba untuk memompa semangat para staff yang ada di kecamatan dan desa agar segera mengaktifkan (online) website desanya masing-masing. Inovasi tersebut dilakukan agar desa di kecamatan Jenu dapat masyarakt lebih luas dengan segala potensinya.

Ketua dan Bendahara Karang Taruna Kecamatan Dikumpulkan Dinsos, Ada Apa?

Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (Dinsos, P3A) Kabupaten Tuban kumpulkan ketua dan bendahara karang taruna kecamatan se-Kabupaten Tuban, Rabu (11/7/2018). Mereka dikumpulkan di aula pertemuan lantai 2 kantor Dinsos P3A Tuban, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.