Skip to main content

Category : Kebijakan


Gubernur Khofifah Panen Melon di Tuban

Di saat bulan Ramadan 1440 H, Gubernur Jatim, Khofifah Indarparawansa memetik buah melon di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Tujuannya untuk mencari pembanding kondisi buah di Bumi Wali, sebelum perwakilan petani diajak ke Sidoarjo untuk melihat uji coba melon. 

Diskoperindag Tidak Bisa Menata Ulang Pedagang Takjil

engenai pedagang takjil yang berjualan di pinggir jalan dan menyebabkan arus lalulintas terganggu, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban bisa menata ulang atau merelokasinya. karena pedagang tersebut merupakan pedagang musiman yang dikhawatirkan apabila dilakukan penatan ulang atau relokasi, setelah bulan Ramadan tempat tersebut akan sepi.

Inovasi Jajaran Bupati Tuban Belum Maksimal

Bupati Tuban, Fathul Huda mengingatkan jajarannya agar selalu berinovasi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Baik untuk bidang kesehatan, kependudukan, dan bidang layanan lainnya.

Indeks Kepuasan Masyarakat Tuban terhadap Pelayanan Publik "Baik"?

Pada safari Ramadan 1440 H, Bupati Tuban, Fathul Huda menyoroti peningkatan pelayanan publik dan kesehatan masyarakat. Berdasarkan hasil kunjungan Bupati ke 20 kecamatan di Kabupaten Tuban, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan publik (kecamatan dan kesehatan) mencapai dengan nilai rata-rata 80,5 dengan kategori BAIK.