Skip to main content

Category : Kebijakan


Layanan Online Adminduk Rambah 100 Desa

Meski Disdukcapil telah meningkatkan mutu pelayanannya, tapi Fraksi Golkar dan Keadilan Sejahtera DPRD yang diwakili Arina Jumiawati tak pernah lelah mengingatkan peningkatan layanan intansi tersebut ke masyarakat. Lamanya pelayanan dan tempat yang kurang memadai masih menjadi akar keluhan publik.

Bupati Intruksikan Gerakan Beli Cabai Petani Saat Panen Raya

Berawal dari keprihatian terhadap kondisi petani cabai diwilayahnya, Bupati Tuban, Fathul Huda mengintruksikan Sekretaris Daerah untuk membuat Gerakan Membeli Cabai dari Petani. Melalui gerakan tersebut, ASN dihimbau untuk membeli cabai hasil pertanian Bumi Wali. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama warga.

Rengel Jadi Desa Tercepat PTSL, Begini Kata Kades

Pelaksanaan program Pemerintah Pusat dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), yakni Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang ada di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, menjadi wilayah yang paling cepat dalam pemrosesan sertifikat tanah.

15 Jenis Izin Ini Belum Tercover di PTSP Tuban

Pelaksanaan Perbup Tuban Nomor 60 tahun 2017 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Dinas Penanaman Modal PTSP dan Naker Tuban menjadi sorotan fraksi Golkar dan Keadilan Sejahtera DPRD Tuban, Arina Jumiawati.

Angin Segar di Pasar Besar Mondokan dari HK

Pasar Besar Tuban di Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban mulai ada titik terang. Jadwal hari ini sebenarnya Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) akan mengundang user, tapi diundur besok Kamis (16/5/2019).