Skip to main content

Category : Kebijakan


Diskoperindag Canagkan Program Berantas Rentenir

Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban bekerja sama dengan Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) membentuk Satuan Petugas Pengawas Koperasi (Satgas) anti rentenir, Sabtu (15/6/2019).

Ini Komentar Warga Soal Jembatan Tuban-Bojonegoro

Proyek pembangunan jembatan penghubung antara wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, tepatnya di Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel dan wilayah Desa Semambung Kecamatan Kanor, bakal digarap tahun 2020 yang akan datang.

Tangani Anak Punk, ini yang Dilakukan Dinsos

Beberapa saat terakhir ini, sering ditemukan anak punk atau anak jalanan yang berkeliaran di Tuban. Menangapi perihal hal tersebut, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Tuban, mebeberkan skema penangan anak punk dan anak jalanan.

28 Ribu Lebih Anak Belum Punya Akta Kelahiran

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dusdukcapil) Kabupaten Tuban mencatat, sebanyak 28.225 anak usia antara 0 sampai 18 tahun belum mempunyai Akte Kelahiran.

Menelusuri 47 Paket Pekerjaan Fisik Terlambat, 2 Putus Kontrak?

Laporan Pertanggungjawaban APBD 2018 memang sudah disetujui oleh pimpinan DPRD Tuban. Kendati demikian, masih ada sekelumit fakta yang menarik ditelusuri soal 47 paket pekerjaan fisik terlambat dan dua mengalami putus kontrak di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Terbaru, Begini Syarat Pembuatan Akta Kematian

Ada beberapa hal yang mesti dilakukan saat ada keluarga maupun kerabat yang meninggal dunia. Selain urusan pemakaman, pihak keluarga juga perlu mengurus Akta Kematian di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Pohon Angsana si Paru-paru Kota Menua

Pohon peneduh di jalan Kabupaten Tuban jenisnya pohon Angsana. Karena usia pohon yang menopang penilaian Adipura itu, diminta untuk dievaluasi dan identifikasi.