Skip to main content

Category : Infotorial


Semen Indonesia Komit Bangun RTLH di Tuban

Semen Indonesia (Persero) Tbk, berkomitmen mengentaskan kemiskinan di wilayah operasional perusahaan. Salah satu sumbangsih perusahaan semen milik negara ini dalam upaya mensejahterakan masyarakat sekitarnya adalah dengan cara membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Layak Huni (RLH).

Tim CSR PT SI (PABRIK TUBAN) Rampungkan Verifikasi Proposal FMK dan OMS Tahap Akhir

Verifikasi proposal untuk kegiatan Forum Masyarakat Kokoh (FMK) dan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) tahap akhir akhirnya diselesaikan oleh Tim CSR dari PT Semen Indonesia (Pabrik Tuban) pada Selasa sampai Rabu, 18-19 Juni 2019 hari kemarin. Verikasi dilaksanakan di ruang Sinabung dengan melibatkan koordinator FMK, Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuban.

Pemkab Dukung Kegiatan Survei Seismik 3D PHE TEJ di Tuban

Setelah Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi WMA-1, Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) melanjutkan kegiatan eksplorasi demi menemukan cadangan minyak dan gas (migas) baru di wilayah Tuban. Upaya pencarian cadangan baru lainya yang dilakukan oleh PHE TEJ yaitu survei seismik 3D.

Menjelang Lebaran, Penyaluran Gasoline Naik 37%

Berdasar evaluasi Tim Satgas RAFI (Ramadhan & Idul Fitri) 2019 Pertamina MOR V, peningkatan penyaluran BBM tertinggi di Jawa Timur terjadi pada H-4, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Wow...! Penjualan SPBU ini meningkat 300%

Berdasarkan prediksi dari pihak Kepolisian dan Kementerian Perhubungan, puncak arus mudik diperkirakan terjadi padi H-6 sampai H-3 (Kamis-Minggu) ini. Dampaknya, salah satu SPBU jalur tol, tepatnya di Rest Area KM 575A ruas Sragen-Ngawi, mengalami lonjakan penjualan hingga empat kali lipat penjualan di hari biasa.

Semen Indonesia Membangun Ketakwaan bersama Jurnalis Jawa Timur

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara #MembangunKetakwaan dengan mengajak buka puasa bersama jurnalis Jawa Timur dan memberikan bingkisan Lebaran kepada 100 orang yang terdiri dari pengemudi becak, juru parkir, petugas kebersihan dan taman di Graha Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Jumat (31/5/2019).

KKKS Pertamina Buka Puasa Bersama Media 3 Kabupaten

Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pertamina, yakni Pertamina EP, Pertamina EP Cepu (PEPC) dan Pertamina HE East Java, silaturahmi dan buka puasa bersama pimpinan media yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan Blora, Rabu (22/5/2019).

Bulan Mei: Hari Buku dan Kebangkitan Pendidikan di Tuban dan Bojonegoro

Bulan Mei merupakan bulan penting dalam dunia pendidikan. Selain memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, juga ada Hari Buku Nasional pada 17 Mei. Ini menjadi deretan momentum sebelum memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei; menandai geliat gerakan aktivis cendekia pada masa awal perjuangan memerdekakan Indonesia.