Skip to main content

Category : Infotorial


Sinergi Program CSR TPPI Libatkan Kades dan Camat Jenu

Kehadiran PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) telah memberikan sumbangsih besar kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR). Dalam perencanannya, manajemen secara intens berkoordinasi dengan para kepala desa terkait dan Camat Jenu.

TPPI: Penghargaan WTP Bukti Tata Kelola Keuangan Tuban Sehat

Diraihnya penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2018, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mendapat apresiasi dari manajemen PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI).

Hari Batik Nasional

Pertamina EP Asset 4 Kembangkan Batik Ramah Lingkungan

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field mewujudkan pengembangan batik ramah lingkungan dalam bentuk pemberian bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Batik kepada Perajin Batik Pratiwi Krajan di Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang menjadi salah satu binaan Pertamina EP, Sabtu (28/9/2019).

Pertamina Hadirkan Pay Day Expo, ini Tujuannya

Pertamina menghadirkan Pay Day Expo yang berlokasi di Kantor Pertamina Jagir Wonokromo pada Selasa (1/10/2019). Pay Day Expo menghadirkan produk berkualitas dari empat Mitra Binaan Program Kemitraan Pertamina mulai dari kerajinan tangan, tas bordir, batik, dan juga produk tas kulit.

Warga Mojodelik Dapat Bantun Air Bersih dari EMCL

Untuk mengantisipasi kebutuhan air bersih di musim kemarau, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), atas dukungan SKK Migas, mendukung penyediaan air bersih di Desa Mojodelik.

Kampung Hijau, Kurangi Sampah Plastik di Kota Surabaya

Itikad untuk mengurangi sampah plastik di Kota Surabaya serta mampu memanfaatkannya bernilai ekonomi merupakan tujuan awal Kampung Hijau di Kelurahan Jagir Wonokromo, Kecamatan Wonokromo, yang diinisiasi Pertamina Marketing Operation Region V Jatim Balinus.

Dosen Unirow Ciptakan, Inovasi Alat Pemotong Ikan

Untuk membantu meringankan pekerjaan nelayan Budidaya Laut Karamba Jaring Apung (KJA), dosen Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban. Membuat terobosan baru yaitu, alat pemotong ikan.

8 IRT Berkarya dari Bantaran Sungai Jambaran di UMKM Jos Gandos

Salah satu ibu rumah tangga yang tinggal di bantaran sungai Jambaran, Surabaya, Yuli Suhartini tidak menyangka bisa mendapatkan tambahan penghasilan untuk membantu perekonomian keluarganya. Wanita berusia 42 tahun tersebut sangat bersyukur karena Pertamina merangkul ibu-ibu rumah tangga seperti dirinya untuk berkarya.

Rayakan Kemerdekaan, Energi Membangun Negeri

Sinar matahari pagi membakar semangat peserta upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Lapangan Minyak Banyu Urip, Sabtu (17/8). Upacara berjalan khidmat, diikuti segenap pekerja ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dipimpin oleh Luluk Sumiarso, Tenaga Ahli Komisi Pengawas Bidang Operasional SKK Migas sebagai Pembina Upacara.

WTN, Bukti Keseriusan Pelayanan dan Penyelenggaraan Transportasi Publik

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban kembali menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan yang diserahkan di Jakarta Convention Center (JCC) itu diterima langsung Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban Muji Slamet, dan Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Ricky Tridarma.